Chenle Yakin Bakal Idolakan Member NCT Dream Ini Jika Ia Jadi NCTzen, Siapa?
Instagram/nct_dream
Selebriti

Dengan beberapa pertanyaan 'panas yang muncul, para member melontarkan jawaban menarik. NCT Dream mengambil setiap kesempatan yang mereka bisa untuk menggoda satu sama lain melalui jawaban mereka.

WowKeren - Para member NCT DREAM] baru-baru ini bertemu dengan hello82 untuk wawancara yang menyenangkan dan sangat kacau! Selama wawancara mereka, boy grup beranggotakan tujuh orang tersebut menjawab beberapa pertanyaan "panas".

Tentu saja dengan beberapa pertanyaan "panas" yang muncul, para member melontarkan jawaban menarik. Haechan dan kawan-kawan mengambil setiap kesempatan yang mereka bisa untuk menggoda satu sama lain melalui jawaban mereka.

Saat tiba giliran Chenle, dia mendapat pertanyaan, "Siapa biasmu jika kamu seorang NCTzen?" Ini jelas adalah pertanyaan sulit yang harus dihadapi para penggemar NCT setiap hari, mengingat ada begitu banyak member yang layak disukai.

Meskipun begitu, Chenle rupanya tahu persis siapa yang akan menjadi biasnya! Tanpa ragu, penyanyi asal Tiongkok tersebut menjawab, "Benar-benar Chenle." Tentu saja, para member lainnya menertawakan jawaban Chenle yang jujur dan lucu.


Mengenai penjelasannya, Chenle berbagi, "Secara pribadi, aku pikir Chenle baik. Aku pikir biasku adalah Chenle." Saat mengatakan ini, penyanyi kelahiran 2001 itu tampak begitu serius seolah ia benar-benar membicarakan seorang idola.

Di belakang Chenle, Haechan yang sedang menunggu gilirannya ikut menambahkan, "Aku juga menyukainya" dan "Aku mengaguminya." Mungkin Haechan juga akan memilih Chenle jika dia mendapat pertanyaan itu.

Sementara itu, NCT Dream siap comeback dengan full album pertama sejak debut yang berjudul "Hot Suace" yang akan dirilis pada 10 Mei mendatang. Mereka telah memecahkan rekor lewat angka pre-order album yang mencapai satu juta copy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru