Tunda Berobat Ke Turki, Ashanty Bakal Ke Dubai Besok Untuk Rayakan Lebaran Bareng Keluarga
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengungkapkan bahwa ia akan tetap menjalani pengobatan di Turki. Sambil menunggu Turki yang sedang lockdown, ia akan berangkat ke Dubai terlebih dahulu bersama keluarga.

WowKeren - Tak lama setelah pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar, Anang Hermansyah sempat mengumumkan keinginannya untuk pergi ke Turki bersama Ashanty. Kepergian Anang tersebut rupanya bukan untuk sekadar jalan-jalan saja, melainkan untuk pengobatan penyakit autoimun yang diderita oleh Ashanty.

Namun rencana tersebut sempat akan ditunda karena Pemerintah Turki baru saja mengumumkan lockdown total di seluruh negeri. Tetapi ternyata Ashanty dan keluarga punya rencana lain.

Sambil menunggu Turki yang masih lockdown, Ashanty dan keluarga akan terbang ke Dubai besok Sabtu (9/5). Tak sendirian, ia juga akan mengajak Anang dan anak-anaknya untuk turut serta. Rencananya, mereka akan merayakan lebaran di sana.

"Aku harus berangkat besok, ke Dubai dulu beberapa hari lebaran terus ke Turki. Hari ini kita mau buka bersama Aurel bilang kangen dan kan habis ngasih tahu kabar kehamilan juga. Tapi belum tahu udah berapa lama-lamanya," ujar Ashanty saat ditemui di Jakarta, Sabtu (8/5).


Ashanty menjelaskan bahwa hingga saat ini badannya masih sering gatal-gatal karena sakit autoimun yang dideritanya. Kendati demikian, ia masih mengkonsumsi obatnya sampai akhirnya nanti ia bisa berobat ke Turki.

"Doain ya sampai hari ini masih gatel badan, masih terus minum obat kan aku juga mau tahu asalnya, di rumah sakit Turki ada orang Indonesia yang bantuin aku. Pas banget karena terbentur lockdown bagus karena kan jadi terbatas, nggak banyak turis dan lainnya," sambungnya.

Semula Ashanty berencana berangkat untuk berangkat ke Dubai hanya berdua dengan Anang. Namun, karena pas dengan Idul Fitri maka ketiga anaknya ikut serta agar bisa merayakan Lebaran bersama di sana.

"Tadinya niat berangkat berdua tapi karena lebaran jadi anak-anak diajak sekalian. Kita nunggu di Dubai lockdown Turki selesai terus habis berobat langsung pulang. Doain ya, Insya Allah tetap sehat," tukasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts