Penampilan Encore ITZY Bawakan 'M.A.F.I.A In The Morning' Tuai Pujian Selangit
Instagram/itzy.all.in.us
Musik
ITZY Comeback GUESS WHO

ITZY memenangkan tempat pertama pada episode terbaru 'M! Countdown' dan penampilan encore mereka menerima pujian tinggi atas bakat dan stabilitas mereka.

WowKeren - ITZY baru-baru ini comeback dengan "M.A.F.I.A In the morning" dan mereka telah mengumpulkan banyak perhatian. Sebelumnya, anggota ITZY menjadi berita utama untuk reaksi beragam terhadap pakaian mereka, serta perbedaan pendapat tentang lagu comeback mereka secara keseluruhan.

Sementara penggemar internasional menyukai lagu baru mereka setelah pemutaran perdananya, "M.A.F.I.A In the morning" menerimareaksi beragam dari penggemar Korea ITZY sejak dirilis. Hal ini karena suaranya dan musiknya yang unik.

Setelah dirilis, penggemar Korea mengungkapkan kekecewaan mereka tentang lagu tersebut, meninggalkan komentar jahat tentang comeback tersebut. Rasa frustrasi mereka bahkan sampai meminta pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young untuk berhenti menulis dan memproduksi lagu girl grup.

Hanya beberapa hari setelah menerima serangan balik, gadis-gadis tersebut mulai menerima perhatian positif dari penggemar Korea mereka untuk pertama kalinya sejak comeback mereka. ITZY memenangkan tempat pertama pada episode terbaru “M! Countdown” dan penampilan encore mereka menerima pujian tinggi atas bakat dan stabilitas mereka.


Saat para gadis menampilkan lagu comeback mereka sekali lagi untuk penggemar mereka, vokal stabil dan visual cantik mereka menjadi pembicaraan di antara netizen Korea dalam forum Theqoo. Tak heran banyak fans yang memujinya bahkan menyebut ITZY sebagai kebanggan JYP Entertainment.

"Karena mereka sangat bagus, aku ingin menonton mereka," ungkap netizen. "Mereka luar biasa ... mereka semua keren, cantik, dan imut," lanjut netizen. "Wow, kerja keras mereka sangat mengagumkan. Mereka sangat berbakat," pungkas netizen lain.

"Mereka adalah kebanggaan JYP," puji netizen. "Mereka sangat pandai dalam pekerjaan mereka sehingga jadi fans hardcore mereka," papar netizen. "Mereka sangat bagus," lanjut netizen.

Di sisi lain, menurut Hanteo Chart, ITZY telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi hingga saat ini dengan mini album baru mereka "GUESS WHO". Album ini dirilis pada 30 April dan terjual 200.130 unit di minggu pertama. Hal ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama ITZY sebelumnya sebesar 144.355 yang dibuat oleh mini album mereka sebelumnya "Not Shy".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts