Song Joong Ki Mendadak Diminta Debut Sebagai Idol Gara-Gara Hal Ini
Selebriti

Netizen Korsel meminta Song Joong Ki untuk debut sebagai idol karena salah satu perilakunya selama menggelar fan meeting solo, Jumat (7/5). Penasaran kenapa?

WowKeren - Song Joong Ki mendadak diminta debut sebagai idol usai menggelar fan meeting solo bertajuk "Song Joong Ki Live" pada Jumat (7/5). Pasalnya, mantan suami Song Hye Kyo tersebut menampilkan aegyo menggemaskan yang bisa membuat siapa saja jatuh hati.

Selama acara, MC JaeJae memperkenalkan "bite heart" untuk pertama kalinya kepada Song Joong Ki. Dia kemudian benar-benar mengejutkan penggemar dengan berbagai serangan aegyo "mematikan", mulai dari "The Bite Heart", "The Face Heart" hingga "The Heart Eyes Emoji".

Song Joong Ki Mendadak Diminta Jadi Idol Usai Lakukan Ini

Source: Allkpop


Tindakan Song Joong Ki yang cukup tak terduga itu membuat sejumlah netizen Korea Selatan terpikat. Karena aegyo tersebut biasa dilakukan oleh idol, netizen dengan kocak memintanya debut sebagai seorang idol. Netizen yang lain bahkan melamarnya dengan cara yang cukup lucu. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Dia dilahirkan untuk menjadi seorang idol," ujar netter yang lain. "Song Joong Ki, 37 tahun, tolong debut sebagai idol sekarang," kata netter yang lain. "Laporan eksklusif! Song Joong Ki dikabarkan sedang mempersiapkan debutnya sebagai idol!" sambung netter yang lain.

"Hei, jika kau punya waktu, apakah kamu ingin menikah denganku?" tulis seorang netter. "Bisakah aku menjadi istrimu yang kesatu juta?" imbuh netter yang lain. "Dia sangat terbuka untuk melakukan hal-hal seperti ini kekeke," sambung yang lain.

"Melihat ini, rasa lelahku hilang begitu saja," sahut netter yang lain. "Hahaha dia membuat penglihatanku jauh lebih baik," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki baru saja menyelesaikan drama "Vincenzo" yang dibintanginya bersama Jeon Yeo Bin. Belum lama ini ia dikonfirmasi tampil di video musik Heize dan telah melakukan syuting pada 5 Mei.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait