Masih Opname, Drama Putra Tya Ariestya Nangis Kejer Saat Diambil Darahnya Bikin Kasihan
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya membagikan kondisi terkininya dan sang putra yang masih dirawat inap di rumah sakit karena demam berdarah. Dalam sebuah video, putra Tya tampak ketakutan sampai menangis kencang saat darahnya hendak diambil.

WowKeren - Sudah sekitar satu minggu, Tya Ariestya dan putra sulungnya, Kanaka menjalani perawatan di rumah sakit karena demam berdarah. Tya sempat mengabarkan kondisi putranya yang sudah membaik, berbeda dengan dirinya yang masih tampak lemas dan pucat.

Belum lama ini, Tya kembali membagikan kabar terbaru soal kondisinya dan sang putra. Diceritakan Tya, ada drama saat dokter hendak mengambil darah dari tubuh putranya. Tampak dari video yang dibagikan Tya, Kanaka terlihat begitu ketakutan saat darahnya hendak diambil.

"Setelah hari pertama & kedua diambil darahnya, Kanaka istirahat ambil darah, dan sekarang udah hari ke-5 jadi disarankan dokter ambil darah lagi buat cek trombosit Kanaka," tulis Tya menyertai unggahan videonya, Sabtu (8/5).

Bukan hal mudah membujuk Kanaka supaya mau diambil darahnya. Bocah 4 tahun itu bahkan sampai menangis tersedu-sedu dan meminta agar kulitnya tidak lagi ditusuk jarum suntik. Suami Tya, Irfan Ratinggang pun sampai berusaha keras menenangkan Kanaka yang tak hentinya memberontak.

Masih Opname, Drama Putra Tya Ariestya Nangis Kejer Saat Diambil Darahnya Bikin Kasihan

Instagram Story

"Buat aku Kanaka anak hebat banget, dari mulai diinfus sampai diambil darahnya pinter banget!," smabungnya. "Walau drama tetep ada gak tega sebenernya, tapi gak ada pilihan lain kalau kondisi udah begini."


Bukan tanpa alasan, rupanya Kanaka ketakutan dan trauma setelah tangannya sempat bengkak lantaran selang infus tiba-tiba terlepas dengan sendirinya. "Tadi pagi infusnya lepas sendiri, sampai tangannya bengkak, dan dia trauma mau dipasang infus lagi," jelas Tya. "Semoga hasil darah hari ini bagus biar gak perlu dipasang infus lagi Kanakanya."

Setelah dibujuk ramai-ramai dan diberi pengertian, akhirnya Kanaka mau untuk diambil darahnya. Bahkan sang dokter sampai turun tangan sendiri agar Kanaka tak semakin memberontak. Tya pun bersyukur saat putranya itu sudah berani menyerahkan tangannya untuk segera diambil darahnya.

Masih Opname, Drama Putra Tya Ariestya Nangis Kejer Saat Diambil Darahnya Bikin Kasihan

Instagram Story

"Akhirnya negosiasinya berhasil, dan ngasih tangannya sendiri," kata Tya. Perempuan 35 tahun itu pun tampak setia mendampingi sang putra yang ketakutan, meski kondisinya sendiri belum stabil.

Lebih lanjut, Tya Ariestya pun berharap agar sangputra bisa segera pulih. Ia mengaku tak tega melihat putranya yang terus-terusan merasa sakit.

"Anak soleh bunda MasyaAllah, cepet sehat aja nak! Kalau kamu sembuh duluan gapapa deh bunda ditinggal, kasihan lihat kamu gini terus," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru