Joanna Alexandra dan Keempat Anaknya Menangis Histeris di Prosesi Pemakaman Raditya Oloan
Instagram/radityaoloan
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Joanna Alexandra tak kuasa menahan air matanya saat memandang wajah sang suami, Raditya Oloan untuk terakhir kalinya. Bukan hanya Joanna, keempat anaknya juga tak kalah histerisnya saat memberikan penghormatan terakhir.

WowKeren - Tangis Joanna Alexandra pecah saat hendak mengantarkan jenazah sang suami, Raditya Oloan, ke tempat peristirahatan terakhir. Usai berusaha tampak tegar, Joanna justru menangis histeris saat menaruh setangkai mawar putih di dada jenazah sang suami.

Ia tampak membelai dan memeluk sang suami untuk terakhir kalinya sambil menangis tersedu-sedu. Lagu "Sampai Akhir Hidupku" dari JPCC Worship pun terdengar di acara pelepasan tutup peti ini.

Tak hanya Joanna, anak pertama dan kedua Raditya Oloan juga tampak menangis. Sambil menyandarkan kepalanya ke peti, mereka terus memandangi jenazah ayahnya yang terbujur kaku.

Joanna Alexandra dan Keempat Anaknya Menangis Histeris di Prosesi Pemakaman Raditya Oloan

Source: YouTube Muda TV

Putri bungsu Joanna, Ziona Eden Alexandra Panggabean pun tak kalah sedihnya saat memandang wajah pucat sang ayah. Berada di gendongan sang ibunda, Ziona memberikan bungan di dalam peti mendiang Raditya Oloan.


Joanna Alexandra juga terlihat beberapa kali menenangkan kedua putranya, Zuriel dan Zeraiah dengan menepuk bahu mereka yang sedang menangis di samping peti sang ayah. Demi anak-anak, Joanna berusaha kembali tegar meski hatinya hancur karena separuh jiwanya telah pergi.

Jenazah Raditya Oloan hari ini akan diberangkatkan dari rumah duka di RSPAD Gatot Subroto, menuju San Diego Hills untuk dimakamkan. Ibadah pelepasan dan tutup peti dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Anak pertama Raditya dan Joanna, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean pun tampak tegar saat memberikan sambutannya. "Halo semuanya, aku sih sedih banget ya saat ini. Semua yang terjadi kepada kami, ya tapi aku harus bangga sama daddy," ungkap Zuriel Paris di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Minggu (9/5).

Menurut Zuriel, pelayanan dan perjalanan yang dilakukan ayahnya adalah hal yang membanggakan. Karnanya, ia tak selayaknya berduka.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts