Iring-iringan Mobil Jenazah Raditya Oloan Menuju San Diego Hills, Joanna Alexandra Tampak Tegar
Instagram/radityaoloan
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Keluarga besar Joanna Alexandra langsung membawa jenazah Raditya Oloan menuju San Diego Hills untuk dimakamkan, setelah menggelar ibadah pelepasan dan upacara tutup peti. Iring-iringan mobil pun mengantar kepergian Radit.

WowKeren - Jenazah Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra akhirnya dimakamkan pada hari ini, Minggu (9/5) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sebelumnya, keluarga besar Joanna telah menggelar ibadah pelepasan dan upacara tutup peti mendiang Raditya Oloan, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Dari informasi yang beredar, jenazah Raditya Oloan diberangkatkan sekira pukul 10.40 WIB dengan kawalan empat voorijder. Sebanyak empat bus biru siap menampung saudara dan kerabat yang berniat mengantarkan mendiang ke peristirahatan terakhirnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh juru parkir rumah duka. "Ada 4 bus nanti yang antar. Untuk keluarga dan kerabat," kata juru parkir RSPAD Gatot Soebroto, yang enggan disebut namanya.

Selain empat bus dan empat voorijder, puluhan mobil pribadi juga terpantau ikut mengiringi kepergian jenazah Raditya Oloan ke tempat pemakamannya di San Diego Hills. Beredar pula video saat mobil jenazah Radit diantar oleh keluarga besarnya menuju tempat peristirahatan terakhir.


Diduga, puluhan mobil pribadi itu berisi para jemaat sang pastor yang disegani. Seperti diketahui, perjalanan hijrah Raditya Oloan dari pecandu dan pelaku seks bebas menjadi seorang Pastor menginspirasi banyak orang. Tak heran jika kepergiannya meninggalkan luka mendalam untuk orang-orang terdekatnya.

Suasana di pemakaman pun tampak dipenuhi oleh para pelayat. Selesai jenazah dimasukka ke liang lahat, Joanna dan keempat anaknya pun mulai menaburkan bunga. Tampak Joanna yang memegang pigura foto Radit tampak tegar meski sesekali terlihat menyeka air matanya.

Iring-iringan Mobil Jenazah Raditya Oloan Menuju San Diego Hills, Joanna Alexandra Tampak Tegar

Source: YouTube Muda TV

Putra sulung Joanna pun tak hentinya memandang kuburan sang ayah. Terlihat sesekali ia menyandarkan kepalanya di bahu sang ibu untuk meminta kekuatan.

Usai selesai proses tabur bunga, terdengar pula doa yang dipimpin oleh salah seorang pemuka agama. Para pelayat yang datang pun tampak khusuk memanjatkan doa untuk mendiang Radit.

Sekedar mengingatkan, Raditya Oloan sempat dirawat karena positif Covid-19. Belakangan, ia telah dinyatakan negatif Covid-19 pada 30 April 2021 setelah melewati swab test PCR. Namun usai dinyatakan negatif Covid-19, kondisi kesehatannya malah menurun hingga dirawat di ICU karena memiliki riwayat sakit paru dan asma.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts