Indah Kalalo Kabarkan Suami Alami Kecelakaan Sampai Harus Dioperasi, Begini Potret Pilunya
Instagram/indahkalalo
Selebriti

Indah Kalalo tengah menghadapi cobaan lantaran suaminya, Ibrahim Justin Werner baru saja mengalami kecelakaan. Melalui Instagram pribadinya, Indah membagikan potret saat dirinya setia menemani suami.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari model sekaligus aktris Indah Kalalo. Ia tengah menghadapi cobaan lantaran suaminya, Ibrahim Justin Werner baru saja mengalami kecelakaan.

Indah Kalalo tak mengungkap secara detail perihal kecelakaan tersebut. Satu hal yang pasti, akibat dari insiden itu suaminya mengalami luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan suami Indah Kalalo diharuskan melaukan operasi.

"Pada masa terhebat dan terburuk. Aku akan ada bersamamu," tulis Indah Kalalo dalam bahasa Inggris, Minggu (9/5).

Melalui postingannya, Indah Kalalo juga memperlihatkan kondisi sang suami yang tertidur. Matanya terlihat merah dan memar serta ada bantuan alat pernapasan yang digunakan.

Bapak tiga anak itu juga tampak memeluk boneka pokemon. Sementara Indah Kalalo tampak tertidur di sisi samping sang suami dan setia menemani.


Tak lupa Indah meminta doa untuk kesembuhan suaminya. "Aku ingin meminta tolong kepada semua orang mengirim doa untuk suamiku yang akan operasi. Semoga berhasil dan ia bisa cepat sembuh," pinta model 40 tahun ini.

Kepada mereka yang telah memberikan doa untuk keluarga dan terutama suaminya, Indah Kalalo menuliskan ucapan terima kasihnya. Indah juga berharap tidak ada pihak yang berkomentar negatif soal kabar buruk ini.

Indah Kalalo Kabarkan Suami Alami Kecelakaan Sampai Harus Dioperasi, Begini Potret Pilunya

Instagram

"Kumohon tak ada penghakiman dan hanya ada cinta dan cahaya agar keluarga kami bisa melewati ini," pungkasnya. "Terima kasih atas kebaikan kalian. Maaf aku tidak bisa membalas satu persatu."

Unggahan yang diposting beberapa jam lalu itu pun disambut baik oleh netizen. Sejumlah rekan artis pun tampak ikut mendoakan untuk kesembuhan suami Indah.

"Peluk sayang, semua bisa terlewati dengan penuh ketabahan dan kebaikan. Kalian diberkahi," kata Happy Salma. "Praying the operation goes smoothly and may he can recover well & soon..Sending you hugs and love @indahkalalo," sambung Julie Estelle. "Semoga Tuhan berikan pertolongan dan kesembuhan," timpal Indra Bekti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait