Diduga Pacari Cowok Tajir, Millendaru Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/millencyrus
Selebriti

Setelah dirumorkan memacari cowok ganteng dan tajir, Millendaru mengungkapkan fakta yang sebenarnya. Seperti apa penuturan lengkap keponakan Ashanty tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini Millendaru dikabarkan tengah memacari cowok tajir bernama Jackson Tsai yang berstatus sebagai pemilik Holywings. Saat ditanya soal status rumor tersebut, Millen tak sepenuhnya menampik.

Sembari tertawa malu, Millen mengungkapkan bahwa Jackson Tsai merupakan teman tapi mesra baginya. "Hahaha, teman tapi mesra. Ini investornya Holywings," kata Millen, dilansir dari Suara, Minggu (9/5).

Meski belum resmi berpacaran, Millen menganggap Jackson sebagai tipe idealnya. Bahkan, ia sudah memperkenalkan cowok ganteng itu kepada Ashanty.

"Chinese gitu. Hatinya baik banget, hatinya benar-benar tulus. Dan aku lihat dia baik banget orangnya, keren," puji pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut.

Ia bahkan tak menutup kemungkinan akan membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius seperti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. "Insya Allah seperti Aurel," harapnya.


Kendati demikian, pengakuan itu tampak tak berlaku bagi Jackson. Sebab pria yang akrab disapa Koko itu hanya menganggap Millen sebagai teman biasa.

"Berteman saja dulu. Kalau temenan itu bisa sahabatan bisa apa aja," tegas Jackson Tsai.

Sekedar mengingatkan, rumor pacaran mereka mencuat setelah Millen mengunggah foto berdua dengan Jackson Tsai di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Millen memamerkan senyum lebar dan terlihat seperti menyandarkan kepalanya di pundak Jackson.

Sementara di bagian caption, Millen tak menyertakan keterangan apapun. Ia hanya menyematkan lambang hati dan menandai akun Instagram Jackson Tsai.

Postingan tersebut langsung menjadi perhatian warganet. Banyak dari mereka yang menduga Millen dan Jackson telah resmi berpacaran. Netter juga mendoakan mereka agar berjodoh karena terlihat sangat serasi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts