Tak Disangka, Foto Cantik Song Joong Ki Ini Diabadikan Jeon Yeo Bin di Lokasi Syuting 'Vincenzo'
tvN
TV

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa salah satu foto di lokasi syuting drama tvN 'Vincenzo' yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya diabadikan oleh Jeon Yeo Bin.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Joong Ki diketahui melakukan wawancara secara langsung setelah 3 tahun lamanya. Jaejae diketahui menjadi pembawa acara untuk wawancara Song Joong Ki tersebut.

Jaejae pun tampak menunjukkan mengenai salah satu potret yang dibagikan oleh Song Joong Ki melalui akun Instagram pribadinya, @hi_songjoongki. Potret tersebut diketahui diambil di lokasi syuting "Vincenzo" di mana Song Joong Ki harus berpura-pura menjadi seorang dukun.

Song Joong Ki menceritakan bahwa sutradara meminta bahwa ia harus terlihat tampan dalam pengambilan adegan tersebut. Namun, ia akhirnya menambahkan bunga di telinganya lantaran ingin menunjukkan adegan yang kocak.

Tak disangka, potret yang dibagikan oleh Song Joong Ki melalui akun Instgram pribadinya tersebut ternyata diabadikan oleh Jeon Yeo Bin. Song Joong Ki menceritakan Jeon Yeo Bin sendiri yang memotretnya di lokasi syuting.


"Anda sendiri mengunggah foto ini di Instagram," ucap JaeJae. "Iya, benar. Foto ini sepertinya diambil oleh Jeon Yeo Bin," cerita Song Joong Ki.

"Benarkah?" tanya JaeJae. "Iya, menurut ingatanku. Hong Cha Young (karakter Jeon Yeo Bin) sendiri yang mengambil gambar ini, dia sungguh memotretnya dengan sangt indah," puji Song Joong Ki.

Jaejae pun mewakili para penonton drama "Vincenzo" dengan mengungkapkan adegan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menjadi dukun adalah salah satu yang sangat lucu. Apalagi pada adegan tersebut, Jeon Yeo Bin juga menuliskan sesuatu di sebelah Song Joong Ki yang membuat adegan semakin lucu.

"Dan juga adegan Jeon Yeo Bin yang ada di sebelah Anda sambil menuliskan sesuatu itu terlihat sangat lucu. Para pemirsa terlihat sangat senang," puji Jaejae.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru