Foto Masa Kecil Jihoon TREASURE, Sungchan NCT, dan Ahn Yujin Jadi Perhatian
Selebriti

Tanggal 5 Mei lalu dirayakan sebagai Hari Anak di Korea. Para idol pun kompak membagikan foto masa kecil mereka termasuk Jihoon dkk yang menunjukkannya saat memandu acara musik 'Inkigayo'.

WowKeren - Program musik "Inkigayo" tetap seru dengan tiga MC mereka yang memiliki imej muda dan segar yaitu Jihoon TREASURE, Sungchan NCT, serta Ahn Yujin eks IZ*ONE. Baru-baru ini, mereka bertiga menunjukkan foto masa kecil yang kemudian menjadi perhatian.

Tanggal 5 Mei lalu dirayakan sebagai Hari Anak di Korea. Para idol pun kompak membagikan foto masa kecil mereka untuk merayakan Hari Anak, termasuk Jihoon dan kawan-kawan yang menunjukkannya saat memandu acara musik "Inkigayo".

Menariknya, mereka juga mengenakan pakaian yang mirip seperti yang mereka pakai di foto masa kecil. Di sini, Jihoo terlihat memakai kaus warna hitam dan putih serta topi warna-warni dengan coretan di pipi.

Ahn Yujin terlihat cantik dan menggemaskan dalam balutan atasan putih, rok hitam, serta kaus kaki panjang. Sementara Sungchan tampak tak kalah imut saat memakai overall dan kaus lengan panjang seperti di foto masa kecilnya.


Foto Masa Kecil Jihoon TREASURE, Sungchan NCT, dan Ahn Yujin Jadi Perhatian

Source: SBS

Momen ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Mereka dibuat gemas dengan foto masa kecil ketiga MC "Inkigayo", yang mana dulu terlihat imut dan menggemaskan sementara kini tumbuh menjadi sosok yang cakep.

"Aku cinta mereka bertiga," komentar netizen. "Siapa itu yang berdiri di kanan? Dia sudah cakep sejak masih kecil," goda netizen lainnya. "Jihoonie kekekekeke apa konsep hari ini?" ujar yang lain.

"Jihoon, kenapa kamu imut sekali?" kata netizen. "Ahn Yujin.... Imut banget...." komentar yang lain. "Park Jihoonie sudah punya wajah bandel sejak masih kecil kekekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru