Makin Serius, Intip Momen Kebersamaan Anak Kourtney Kardashian Dan Travis Barker
Instagram/kourtneykardash/travisbar
Selebriti

Hubungan Travis Barker dan Kourtney Kardashian terlihat semakin serius. Hal itu dibuktikan dari sejumlah potret kedekatan anak-anak Kourtney dan Travis, seperti apa?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker memang tak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Bahkan Travis kabarnya sudah sangat ingin mempersunting Kourtney sebagai istrinya.

Keseriusan keduanya semakin dibuktikan dengan kedekatan di antara anak-anak Kourtney dan Travis. Sebelumnya, Kourtney dan Travis memang sudah mengenal satu sama lain sejak lama lantaran tinggal di lingkungan yang sama. Anak-anak Kourtney dan Travis pun sering terlihat bermain dan menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu, kedua anak Travis dan mantan istrinya, Shanna Moakler, Alabama serta Landon pernah menyebut bahwa Kourtney adalah wanita yang keren. Mereka juga mengaku senang lantaran sang ayah berkencan dengan wanita seperti Kourtney Kardashian.

Ketiga anak Kourtney dan mantan kekasihnya, Scott Disick, Mason, Penelope, dan Reign juga beberapa kali kerap terlihat tengah berlibur dengan Alabama serta Landon. Bahkan Kourtney baru saja memboyong anak-anaknya dan Travis untuk bermain ski bersama.

Baik Kourtney maupun kedua anak-anak Travis juga sering membagikan momen kebersamaan dua keluarga mereka. Bahkan dua keluarga tersebut diketahui tak lagi malu-malu mengumbar kasih sayang di depan publik.


Kedekatan dua keluarga tersebut faktanya tak hanya asumsi saja. Putra Travis, Landon baru-baru ini membagikan potretnya yang tengah bersama anak bungsu Kourtney, Reign. Landon lantas berpose ala mirror selfie yang mana Reign terlihat duduk di sampingnya sembari bermain handphone.

Makin Serius, Intip Momen Kebersamaan Anak Kourtney Kardashian Dan Travis Barker

Instagram

Potret kedekatan yang lainnya juga sudah sempat dibagikan Kourtney melalui Story Intagram-nya. Dalam postingan tersebut, Kourtney dan kedua anak Travis tengah menikmati liburan ski salju bersama.

Kourtney lantas membagikan potret Alabama yang tengah menggendong Reign di belakang punggungnya. Reign yang tengah digendong Alabama itupun terlihat sangat bahagia.

Kendati kedua pasangan itu telah merencanakan pernikahan, Travis kabarnya masih mengalami kesulitan. Mantan kekasih Kourtney, Scott disebut masih menjadi penghalang Travis untuk menikahi perempuan berusia 41 tahun itu. Pasalnya, Scott disebut khawatir kehilangan kasih sayang keluarga Kardashian-Jenner bila Kourtney dan Travis menikah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts