Umi Pipik Rahasiakan Identitas Istri Kedua Uje, Bongkar Restu Anak-Anak Soal Poligami
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Pipik Dian Irawati memilih menutupi identitas dari istri kedua mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori. Tak cuma itu, ia juga membongkar reaksi anak-anaknya dan Uje soal poligami.

WowKeren - Umi Pipik Dian Irawati terus jadi sorotan terkait fakta poligami Ustaz Jeffry Al Buchori. Pasca membocorkan Uje punya tiga istri, Pipik malah dicibir netter termasuk diduga disentil Inul Daratista.

Inul sempat bereaksi "Halah pret" saat akun gosip mengunggah pemberitaan soal Pipik. Disisi lain, Pipik tak mau membeberkan identitas istri kedua.

Pipik mengungkap kalau anak-anaknya dan Uje juga sudah bisa menerima soal keputusan sang ayah berpoligami. Menurut Pipik, anak-anak menghormati masa lalu Uje tersebut.

"Nggak perlu tahulah itu siapa (istri kedua Uje)," seru Pipik. "Ini kan sudah masa lalu beliau ya. Anak-anak pun tahu. Saya menceritakan ke anak-anak saya. Mereka biasa aja. Iya menerima, mau gimana lagi. Saya juga menceritakan ini kok kepada keluarga."

Tak hanya itu, Pipik juga sempat mengungkap alasannya mencari anak dari istri kedua mendiang Uje. Pipik mengkhawatirkan jika anak Uje dan istri kedua bakal terlantar.


"Yang penting di sini tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, 'Kita cari yuk,' karena bagaimana pun satu darah," kata Pipik. "Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar, kita yang zalim, dosa. Tujuannya itu."

Sebelumnya, Pipik selalu menutupi rahasia pribadinya dan Uje baik soal poligami dan sakit tumor. Ia melakukan hal itu demi melindungi anak-anaknya.

"Ya emang gak mau anak-anak jadi kepikiran, anak-anak jadi sedih, nggak mau jadi yang harus gimana, dan akhirnya anak-anak harus bekerja keras cari uang. Saya bisa sendiri ya sendiri gitu nggak perlu orang lain tahu."

Disisi lain, Abidzar Al-Ghifari sang putra sempat pula berpesan agar Umi Pipik kini tak usah buru-buru menikah lagi. Abidzar menilai belum ada kandidat yang pantas buat sang ibu.

"Bukan nggak boleh. Ya, mungkin (belum ada yang pas). Karena, aku juga lihat adik-adik juga kan. Maksudnya dengan figur bapak kan juga harus nyatu," kata Abidzar. "Jadi kalau baru, takut pada risih semua kan jadi nggak enak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru