Hubungan Member BTS Disebut Seperti Pasangan Menikah yang Sudah Tua, Begini Reaksi RM Dkk
Selebriti

BTS baru-baru ini bekerja sama dengan PD Na Young Suk dalam sebuah episode 'Run BTS!'. Dalam episode tersebut, Na Young Suk mengomentari hubungan satu sama lain yang sangat dekat.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) sangat dekat dengan satu sama lain, dan mereka bahkan percaya bahwa mereka seperti "pasangan tua yang sudah menikah!" Kedekatan mereka kembali terlihat lewat variety show "Run BTS!".

BTS baru-baru ini bekerja sama dengan PD Na Young Suk dalam sebuah episode "Run BTS!". Dalam episode tersebut, Jimin BTS ditanya, "Jimin, kamu tidak bisa bertemu para member kemarin, kan? Apa yang kamu lakukan?"

Suga, bagaimanapun, berbagi bahwa Jimin sebenarnya bersama mereka. Na Young Suk tertawa dan bertanya kepada para member apakah mereka selalu nongkrong, dan Jin berkata bahwa dia yakin mereka bersama 360 hari dalam setahun.

Jimin berbagi bahwa para member selalu bersamanya dan bahwa dia tidak pandai melakukan sesuatu secara mandiri. "Kami selalu bersama, jadi aku tidak punya hobi. Aku tidak bagus dalam melakukan sesuatu sendiri," ungkapnya.


Na Young Suk kemudian berkomentar bahwa para member "seperti pasangan yang sudah menikah," dan mereka semua sangat setuju. "Kalian seperti pasangan menikah yang sudah tua," ucapnya. RM (Rap Monster) berseru," Tepat sekali!"

Apa pun yang dilakukan para member, mereka semua memahami satu sama lain. Mereka juga tahu kebiasaan satu sama lain. Saat mereka berbicara, tiga member akan melihat ponsel mereka. Namun, setelah melihat ponsel, member ini akan bergabung dalam percakapan.

Para member juga berbagi bahwa ketika mereka minum, mereka tidak memaksa siapa pun untuk minum. Saat ditanya member mana yang pandai minum, Jin berkata "tidak ada". Suga, bagaimanapun, kemudian dengan riang berbagi bahwa ucapan Jin bohong.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts