Hari Ibu Internasional, Marcella Zalianty Berterima Kasih Pada Kedua Anaknya
Instagram/marcella.zalianty
Selebriti

Beberapa waktu lalu Marcella Zalianty membagikan perjuangan putra keduanya dalam melawan penyakitnya. Atas apa yang pernah dihadapi, Marcella berterima kasih kepada anak-anaknya.

WowKeren - Bagi Marcella Zalianty keberadaan anak-anaknya telah membuatnya belajar banyak hal. Hal itu diungkapkannya melalui postingan di Instagram yang bertepatan dengan Hari Ibu Internasional pada Minggu (9/5).

Pada postingan tersebut, Istri Ananda Mikola itu mengunggah foto-foto kebersamaan dengan kedua putranya dan menuliskan caption penuh makna. Potret yang diunggah menunjukkan momen-momen di mana Marcella sedang liburan dengan Kana Mahatma dan Aryton Magali.

Potret pada slide pertama dan kedua menunjukkan kakak Olivia Zalianty itu sedang memeluk Magali. Sementara di foto yang lain terlihat ia dan kedua buah hatinya sedang berenang bersama di kolam renang. Pada slide terakhir tampak Marcella sedang memeluk Kana saat mereka sedang berjalan-jalan.


Tak lupa Marcella mengungkapkan rasa syukur karena telah dikaruniai dua orang putra dan mendapat banyak pelajaran dari mereka. Selain itu, ia juga mengirim pesan untuk menguatkan para ibu lain yang juga berjuang demi anak mereka.

"Pelita Hati ❤️ Forever grateful to Mas Kana and Abang Gally for making me a MOM and teaching me how to Love Unconditionally (Selamanya bersyukur kepada Mas Kana dan Abang Gally telah menjadikanku seorang ibu dan mengajarkan cara untuk mencintai tanpa syarat," tulis Marcella pada caption postingan tersebut.

"And To the mom, who bears all the pain and faces all the difficulties just to make the child happy and comfortable, wish you a heartfelt Mother's Day! (Dan untuk para ibu yang bertahan dalam luka serta menghadapi kesulitan untuk memberi kebahagiaan dan kenyamanan anak, semoga kalian merasakan kehangatan hari ibu)," tutupnya.

Belum lama ini, Marcella mengungkapkan kondisi Magali yang divonis menderita tumor otak sejak masih bayi. Atas ujian berat yang dihadapi, ia bersyukur karena putra keduanya itu masih bertahan hingga saat ini. Marcella mengaku bahwa dengan ujian yang mereka hadapi itu mampu membuatnya dan anak-anak menjadi lebih kuat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru