Harry Styles dan Olivia Wilde Kepergok Tengah Pacaran, Video Romantis Ini Membuktikan Segalanya
Instagram/harrystyles/oliviawilde
Selebriti

Hubungan asmara Harry Styles dan Olivia Wilde semakin diperkuat dengan video rekaman CCTV yang baru saja tersebar luas di media sosial. CCTV tersebut berisi rekaman momen romantis Harry dan Olivia.

WowKeren - Musisi tampan Harry Styles dan Olivia Wilde sudah dipastikan resmi menjalin hubungan asmara. Sebelumnya, hubungan keduanya masih diragukan banyak pihak. Hal itu lantaran baik Harry maupun Olivia tak pernah secara gamblang mengklarifikasi hubungan mereka di depan publik.

Bahkan keduanya telah kepergok sedang berlibur besama di London pada Februari 2021 lalu. Kini hubungan asmara Harry dan Olivia tak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, video yang memperkuat fakta bahwa Harry dan Olivia tengah berpacaran baru saja mencuat di depan publik. Video romantis Harry dan Olivia nyatanya berhasil terekam oleh kamera CCTV sebuah restoran. Sontak para fans pun dibuat heboh sesaat setelah video tersebut baru saja dibagikan.


Dalam video tersebut, Harry dan Olivia tampak tengah memesan sesuatu di restoran yang mereka kunjungi itu. Sembari menunggu pesanan selesai, Olivia dan Harry beberapa kali terlihat tengah berbincang bersama.

Semakin membuat heboh lantaran Olivia tiba-tiba saja memeluk tubuh Harry dari belakang. Olivia lantas tampak melingkarkan kedua tangannya di bagian perut Harry. Harry yang berada di depan Olivia lantas segera membalas pelukan sang kekasih dengan memegang kembali kedua tangannya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, Olivia dan Harry tampak mengenakan atasan senada berwarna hitam. Harry pun terlihat menutupi wajahnya menggunakan masker, penutup kepala hoodie serta topi berwarna biru.

Harry dan Olivia sendiri kabarnya meresmikan hubungan mereka pada 17 Februari 2021. Namun hubungan keduanya santer dirumorkan semakin kuat sejak April hingga Mei 2021. Harry dan Olivia faktanya terlibat cinta lokasi lantaran bekerja dalam proyek yang sama yakni film "Don't Worry Darling". Olivia sendiri berperan sebagai sutradara sekaligus lawan main Harry dalam filmnya tersebut.

Baik Harry maupun Olivia diketahui sengaja menyembunyikan hubungan asmara keduanya. Bahkan saat keduanya liburan di London, Harry dan Olivia kabarnya enggan untuk berlibur di tempat yang ramai dengan sorotan publik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts