Ditinggal Pulang Kampung, Rafathar Putra Nagita Slavina Minta Mbak Lala Lekas Balik Andara: Aa Rindu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tdak perlu diragukan lagi bila Rafathar Malik Ahmad, putra Nagita Slavina begitu dekat dengan pengasuhnya, Lala. Pasalnya, Lala sudah mengasuh Rafathar sejak masih bayi hingga sekarang.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui ditinggal sejumlah asistennya untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing. Salah satu asisten yang melakukan pulang kampung yakni, Shela atau yang akrab disapa Mbak Lala. Ia merupakan pengasuh putra semata wayang Nagita-Raffi, Rafathar Malik Ahmad.

Setelah tahun lalu mengurungkan niatnya untuk mudik ke kampung halaman, Mbak Lala rupanya tidak ingin melewatkan momen Idulfitri tahun ini. Pengasuh Rafathar tersebut diketahui saat ini sudah berada di kampung halamannya di Way Kanan, Lampung. Kepulangan Mbak Lala ini juga rupanya membuat Rafathar kangen berat meski baru sebentar.

Hal tersebut diketahui lewat sebuah unggahan Mbak Lala yang kemudian diunggah kembali oleh salah satu akun fans Nagita Slavina-Raffi Ahmad, @chevirgo. Dalam unggahan tersebut tampak Rafathar mengirim pesan singkat untuk Mbak Lala lewat aplikasi Whatsapp.


Awalnya Rafathar mengirim pesan suara yang juga dibalas serupa oleh Mbak Lala. Keponakan Marsha Tengker itu rupanya meminta sang pengasuh untuk segera pulang ke Andara. Namun, Mbak Lala kemudian menjelaskan bila kepulangannya ke Andara masih cukup lama.

"Pulang ya," kata Rafathar membuka obrolan via Whatsapp. "Hei, Rafathar Malik kan masih lama loh Mbak Lala pulangnya. Ko udah disuruh pulang aja," jawab Mbak Lala dengan menggunakan pesan suara.

Mendengar jawaban Mbak Lala, Rafathar pun langsung terang-terangan mengaku rindu dengan sang pengasuh. Ungkapan rasa rindu bocah lima tahun ini justru ditimpali dengan candaan oleh Mbak Lala. Setelah itu, Rafathar pun terlihat membombardir Mbak Lala dengan berbagai stiker dan GIF sedih.

"Jangan rindu berat," balas Mbak Lala saat membaca pesan rindu dari Rafathar. "Aduh jangan nangis nanti andara banjir bos. Aduh nanti gantengnya ilang lo kalau nangis."

Warganet yang melihat isi percakapan Rafathar dan pengasuhnya ini pun langsung ikut berkomentar. Mereka mengaku terkesima dengan cara Rafathar mengirim pesan untuk Mbak Lala. Tak sedikit pula yang ikut merasa mellow melihat pesan Rafathar yang tampak begitu sedih ditinggal Mbak Lala pulang kampung.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait