Asmirandah Ungkap Sang Putri Tiba-tiba Nangis Saat Bangun, Ternyata Ini Penyebabnya
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmrandah membagikan cerita mengenai sang putri, Chloe, yang tiba-tiba menangis ketika bangun tidur. Asmirandah ternyata pernah bertanya pada dokter mengenai perilaku yang ditunjukkan Chloe tersebut.

WowKeren - Asmirandah tak mau sia-siakan momen menjadi ibu baru untuk selalu menghabiskan waktu bersama sang putri, Chloe. Asmrandah pun aktif membagikan update kegiatannya bersama sang putri di sosial media. Kali ini, Asmirandah berbagi cerita soal sang putri yang tiba-tiba menangis saat bangun tidur.

Hal itu diceritakan Asmirandah lewat salah satu unggahan Instagram Story-nya. Dalam Insta Story itu, Asmirandah membagikan foto sang putri yang sedang tidur pulas. Rupanya Baby Chloe malam sebelumnya mengalami gangguan saat tidur.

Asmirandah Ungkap Sang Putri Tiba-tiba Nangis Saat Bangun, Ternyata Ini Penyebabnya

Instagram Story

"Masih Bobo , Semalem bobo cepet bangun jam 9 kaget nangins .. Nah jadi kmaren pas 4 bulanan Chloe aku namya ke dokter kenapa bayi bisa kebangun tiba-tiba nangis, kemungkinannya adalah sebelum bobo bayi lagi aktif aktifnya.. kayak lagi seru gitu," tulis Asmirandah pada Senin (10/5).


Ternyata Asmirandah sudah pernah menanyakan perihal kondisi tersebut pada dokter saat usia Baby Chloe menginjak 4 bulan. Dokter pun menjelaskan bahwa kondisi itu bisa saja disebabkan karena perilaku aktif anak sebelum tidur.

Asmirandah Ungkap Sang Putri Tiba-tiba Nangis Saat Bangun, Ternyata Ini Penyebabnya

Instagram Story

Dan benar saja, Asmirandah bercerita bahwa hari itu Baby Chloe sedang seru-serunya menikmati liburan di pantai. Lewat sejumlah Instagram Story yang dibuat Asmirandah sebelumnya juga terlihat jika Baby Chloe sangat gembira ketika diajak untuk bermain di pantai.

"Nah kmaren Chloe abis seru seruan di pantai tuh .. (kayak kita kalo abis nonton sesuati gt kadang suka 'kesemsem' tau gak ya maksudnya wkwkwk) tp abis itu 1,5 jam kemudian Chloe bobo lagi," pungkas istri dari Jonas Rivanno tersebut.

Seperti yang diketahui, Chloe Emanuella merupakan putri pertama pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Chloe akhirnya hadir setelah Asmirandah dan Jonas menikah selama 7 tahun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait