Jalan Bareng Shawn Mendes, Camila Cabello Disebut Tengah Hamil Karena Hal Ini
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Camila Cabelo dan Shawn Mendes baru saja tertangkap kamera paparazi tengah berkencan di akhir pekan. Namun potret Camila dalam foto tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Kehidupan pasangan populer Hollywood Shawn Mendes dan Camila Cabello memang selalu menarik untuk dikulik. Bagaimana tidak, pasangan yang terlibat cinta lokasi akibat single lagu berjudul "Senorita" itu diketahui telah cukup lama tinggal bersama.

Bahkan Shawn dan Camila sering kali terlihat kompak bersama dalam berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, Shawn dan Camila baru saja didapati tengah berkencan di akhir pekan. Foto keduanya pun berhasil dibagikan kepada publik oleh kamera paparazi.

Dalam foto yang dibagikan, Shawn terlihat tengah menggandeng tangan Camila. Shawn terlihat tampan dan keren dengan setelan kaos putih, kemeja berwarna biru serta celana jeans. Pria berusia 22 tahun itu juga tampak melengkapi penampilannya dengan sneakers berwarna putih.

Sementara itu, Camila tampak mengenakan outfit serba dengan nuansa hitam. Perempuan berusia 24 tahun itu tampak mengenakan dress mini berwarna hitam lengkap dengan tas, sepatu dan masker yang senada.


Sementara itu, postingan akun Instagram @justjared sontak mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka nyatanya malah salah fokus dengan penampilan Camila kala itu.

Para fans lantas dibuat salah fokus dengan potret perut Camila. Mereka bertanya-tanya apakah Camila tengah hamil. Pasalnya potret perutnya dianggap tak biasa sehingga ramai disebut sedang mengandung.

"Dia hamil," seru salah seorang penggemar. "Apakah Camila tengah hamil?," tanya penggemar yang lainnya penasaran. "Dia (Camila) hamil," celetuk penggemar yang lainnya lagi. "Apakah Camila hamil?" imbuh salah seorang penggemar lainnya.

Sementara itu, sejumlah pihak malah menyoroti penampilan Camila yang dianggap kurang fashionable. Camila pun ramai diminta untuk mengganti penata gaya dan busananya. Pasalnya, gaya Shawn yang keren dianggap tak cocok bersanding dengan Camila.

Kendati demikian banyak fans masih memberikan pembelaan kepada Shawn dan Camila. Mereka memuji bahwa Camila dan Shawn merupakan pasangan yang serasi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts