Jaemin dan Yuta NCT Kenakan Setelan Jas Sama, Pilih Gaya Siapa?
Instagram/nct
Selebriti

Akhirnya membagikan potret baru di Instatgram pribadi, Jaemin NCT terlihat mengenakan setelan jas sama dengan yang dikenakan Yuta dalam mempromosikan lagu 'Work It' di album 'Resonance Pt.2'.

WowKeren - Setiap unggahan baru dari idol K-Pop melalui akun Instagram pribadinya memang mendapatkan sorotan dari penggemar. Apalagi idol K-Pop tersebut diketahui tidak terlalu aktif membagikan potret baru.

Jaemin NCT akhirnya membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya, @na.jaemin0813. Pada potret yang ia bagikan, Jaemin tampak mengenakan setelan jas berwarna biru.

Jaemin pun hanya sekadar memberikan emoji hati berwarna biru untuk caption unggahan barunya tersebut. Potret yang dibagikan Jaemin tersebut adalah pertama kalinya setelah seminggu lamanya.

Salah satu akun penggemar NCT pun menyoroti bahwa Jaemin terlihat mengenakan setelan jas yang sama dengan Yuta. Yuta diketahui memang mengenakan setelan jas tersebut dalam video musik "Work It" untuk album "Resonance Pt.2". Pada lagu [c-NCT U] "Work It" tersebut, Jaemin juga menjadi anggotanya.


Meski menggunakan setelan jas yang sama, Jaemin dan Yuta tampak memiliki gaya yang berbeda. Jaemin tampil lebih santai dengan menggunakan kaos cokelat muda. Yuta tampak lebih formal dengan mengenakan kemeja biru tua.

"Just Na brothers things (hanya tentang Na bersaudara)," tulis akun penggemar tersebut. Na bersaudara tersebut merujuk ke nama keluarga Jaemin dan Yuta.

Jaemin diketahui mempunyai nama keluarga Na. Sedang Yuta mempunyai nama keluarga Nakamoto.

Penggemar NCT lainnya tampak ramai memberikan pujian atas penampilan Jaemin dan Yuta dalam balutan setelan jas yang sama tersebut. Mereka mengungkapkan keduanya berhasil menonjolkan visual masing-masing dengan gaya berbeda.

"Keduanya terlihat keren," ujar salah seorang penggemar. "Nayuta memberi Na Jaemin setelan Work It miliknya untuk promosi Hot Sauce Jaemin," komentar lainnya. "Ayah dan anak," tulis lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait