Ucapan Ulang Tahun Pangeran Charles Untuk Archie Putra Meghan Markle Tuai Kritik Karena Hal Ini
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Pangeran Charles menjadi salah satu yang tak lupa memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Archie. Namun postingan media sosial itu diketahui menuai kritikan.

WowKeren - Putra dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie diketahui berulang tahun yang ke-2 pada 6 Mei lalu. Tak heran jika ia menerima banyak ucapan dari seluruh penggemar keluarga kerajaan termasuk anggota kerajaan sendiri. Sang kakek, Pangeran Charles menjadi salah satu yang tak lupa memberi ucapan.

Namun postingan media sosial terbaru Pangeran Charles yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada cucunya Archie diketahui menuai kritikan. Bukan tanpa alasan, publik memberikan komentar pedas lantaran unggahan itu tidak menyertakan foto ibu Archie, Meghan Markle.

Ucapan Ulang Tahun Pangeran Charles Untuk Archie Putra Meghan Markle Tuai Kritik Karena Hal Ini

Twitter

“Selamat ulang tahun untuk Archie, yang berulang tahun ke dua hari ini,” tulis unggahan akun Twitter resmi Pangeran Charles. Ucapan itu juga melampirkan foto dirinya dengan putra Harry dan cucunya Archie. Publik segera menyadari ketidakhadiran Markle.


"Sedih! Keadaan yang sangat menyedihkan ketika calon raja memotong ibu dari cucunya dari foto yang dia pilih untuk dibagikan,” tulis seorang follower. "Ya, mereka tidak melihat Archie selama lebih dari 12 bulan, tetapi tidak menyertakan Meghan… itu hanya akan menambah bahan bakar ke media,” komentar follower lain.

“Fotonya bagus, tapi di mana Meghan di foto itu?” tambah lainnya. “Mengapa kamu tidak memanggilnya cucumu dan mengapa memotong foto ibunya?” tulis follower lainnya. “Anda sendiri telah membuat banyak kesalahan atau lupa akan hal itu. Ini tidak membantu sama sekali,” cuit salah satu follower.

Di sisi lain, anggota kerajaan diketahui menyertakan foto Archie bersama ibunya dalam ucapan selamat ulang tahun mereka, termasuk Pangeran William dan Ratu sendiri. “Semoga Archie Mountbatten-Windsor selamat ulang tahun ke-2 hari ini,” kata pesan yang diposting di akun Twitter resmi Keluarga Kerajaan Ratu Elizabeth II, bersama dengan emoji balon merah.

Selain itu, baru-baru ini dikabarkan bahwa Pangeran Charles kabarnya masih mengalami kesulitan untuk melupakan wawancara Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey. Bahkan Pangeran Charles disebut masih merasa kecewa dan belum bisa memaafkan Pangeran Harry yang dianggap telah menjatuhkan nama baik keluarga.

Seorang sumber terpercaya mengklaim bahwa Pangeran Charles mungkin tak akan pernah bisa memaafkan pernyataan Pangeran Harry dan Meghan dalam wawancara bersama Oprah tersebut. Pangeran Charles lantas menyebut Meghan egois lantaran mementingkan dirinya sendiri dan tak mempedulikan nama baik monarki Inggris.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts