Olivia Wilde Disebut Tak Cemburu Dengan Adegan Romantis Harry Styles Dan Emma Corrin
Instagram/oliviawilde
Selebriti

Harry Styles beradegan romantis dengan Emma Corrin di film terbarunya. Lantas bagaimana pendapat Olivia Wilde perihal Harry yang beradu akting dengan aktris lain?

WowKeren - Pasangan yang santer menjadi perbincangan publik Harry Styles dan Olivia Wilde memang tengah dimabuk kasmaran. Hubungan asmara yang telah terendus sejak Februari itu kini semakin terlihat kuat pada April hingga Mei ini. Harry dan Olivia sendiri terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 10 tahun. Harry diketahui masih berusia 27 tahun sedangkan Olivia berumur 37 dan memiliki 2 orang anak bersama mantan tunangannya, Jason Sudeikis.

Keduanya berpacaran lantaran Harry dan Olivia diketahui terlibat cinta lokasi karena menggarap satu proyek yang sama. Proyek itu yakni film berjudul "Don't Worry Darling" yang mana Olivia berperan sebagai sutradara serta pemain dalam film tersebut.

Harry lantas baru-baru ini diketahui tengah menggarap proyek film terbarunya berjudul "My Policeman" bersama aktris cantik Emma Corrin. Sejumlah adegan romantis bahkan ciuman harus dijalani Harry dan Emma dalam lokasi syuting.


Sementara itu, seorang sumber terpercaya membeberkan bagaimana reaksi serta tanggapan Olivia terhadap adegan romantis Harry dan Emma. Sumber itu lantas mengatakan dengan tegas bahwa Olivia sama sekali tak terganggu dengan adegan romantis Harry dan Emma dalam film.

Pasalnya, sumber itu menyebut bahwa Olivia bukan pertama kalinya memiliki seorang kekasih yang harus berperan dengan wanita lain. Ia mengatakan Olivia sudah terbiasa dengan hal-hal tersebut.

Sebaliknya, Olivia disebut senang bila Harry memerankan aktingnya dengan baik dan totalitas. Ditambah lagi, sumber itu mengakui bahwa hubungan Harry dan Olivia sangatlah kuat. Sehingga Olivia tak merasa khawatir bila Harry harus beradu akting dengan lawan main wanita.

"Olivia tidak terganggu oleh percintaan Harry di depan kamera dengan Emma. Ini bukan pertama kalinya dia menjalin hubungan dan harus berurusan dengan pasangannya berciuman dengan aktris lain," jelas sumber itu kepada Us Weekly. "Jika ada, dia (Olivia) senang dengan perannya dalam film dan berpikir dia (Harry) melakukan pekerjaan yang luar biasa. Plus, dia (Olivia) percaya diri dengan hubungan mereka karena mereka akan menjadi sangat kuat!"

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts