Bikin Gemas, Meghan Trainor Pamer Video Bayinya Sudah Jago Ngoceh
Instagram/meghan_trainor
Selebriti

Meghan Trainor baru saja mengunggah sebuah video menggemaskan putra semata wayangnya yang masih berusia 2 bulan melalui laman Instagram pribadinya. Seperti apa potret menggemaskan itu?

WowKeren - Musisi cantik Meghan Trainor memang telah menikmati momen-momen berharganya sebagai seorang ibu. Pasalnya, Meghan diketahui baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dan sang suami, Daryl Sabara pada Februari 2021 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Meghan, Riley Sabara.

Kini Meghan terlihat sering membagikan momen menggemaskan Riley di laman Instagram pribadinya. Banyak penggemar pun dibuat gemas dengan potret lucu Riley di Instagram. Seperti baru-baru ini, Meghan mengunggah momen langka Riley yang masih berusia 2 bulan melalui laman Instagram miliknya.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Riley tampak telah menunjukkan perkembangannya yang semakin pesat. Bayi berusia 2 bulan itu terdengar telah jago mengeluarkan ocehan-ocehan gemas dari mulutnya. Semakin menggemaskan lantaran Riley tampak tertawa lepas saat Meghan mencoba mengajaknya untuk berkomunikasi.

Bak mengerti apa yang dikatakan Meghan, Riley tampak menanggapi setiap godaan-godaan yang dilemparkan sang ibu dengan menggemaskan . Ia juga beberapa kali terlihat memainkan ujung lidahnya. Video menggemaskan Riley itu diunggah Meghan pada Minggu (9/5).


Meghan lantas juga menambahkan sederet caption untuk melengkapi postingannya. Meghan mengatakan bahwa untuk pertama kalinya ia merasakan sebagai orangtua di peringatan Hari Ibu.

Menurut Meghan, menjadi seorang ibu adalah hal terindah baginya. Ia lantas juga menuliskan rasa cintanya yang begitu besar kepada putra semata wayangnya, Riley.

"Hari Ibu pertamaku. Riley mencoba mengucapkan selamat Hari Ibu kepadaku. Menjadi ibu adalah salah satu hadiah terindah di dunia ini," tulis Meghan melalui laman Instagram pribadinya. "Aku sangat mencintaimu bayi laki-laki manisku."

Tak hanya itu, Meghan juga mengucapkan selamat Hari ibu untuk ibundanya. Terakhir, ia mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada sang ibu.

"Selamat Hari Ibu kepada seluruh mama mama hebat di luar sana termasuk pahlawanku @kelliatrainor!" pungkas Meghan. "Aku tak tahu bagaimana bisa memiliki ibu yang hebat seperti ibuku. Aku sangat mencintai Mama."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts