aespa Rilis Teaser Ningning untuk Comeback 'Next Level', Gaya Seksi Tuai Pujian
Musik

Senin (10/5), akun media sosial aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan foto-foto teaser individu untuk comeback 'Next Level'. Ningning menjadi member terakhir yang foto teasernya dirilis.

WowKeren - Sebelumnya SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa aespa akan comeback pada bukan Mei ini, yang diikuti dengan perilisan teaser "Next level". Kali ini, penggemar dibuat semakin tak sabar usai agensi tersebut merilis teaser comeback berikutnya yang menampilkan Ningning.

Hari ini, Senin (10/5), akun media sosial resmi aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan foto-foto teaser individu untuk comeback "Next Level". Ningning menjadi member terakhir yang foto teasernya dirilis.

Dalam foto-foto teaser ini, Ningning tampil seksi sekaligus kharismatik dalam balutan crop top yang mengekspos perut rampingnya serta celana panjang. Member asal Tiongkok tersebut kali ini berambut merah panjang.

Foto-foto teaser Ningning ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online. Mereka kompak memuji kecantikan member termuda aespa tersebut.


aespa Rilis Teaser Ningning untuk Comeback \'Next Level\', Gaya Seksi Tuai Pujian

Source: SM Entertainment

"Woah, cantik banget," komentar netizen. "Ada apa dengan AI aespa? Para member kelihatan lebih tidak realistis," kata netizen lainnya. "Ningning imut banget," ujar netizen. "Foto kedua keterlaluan, cantik banget," imbuh yang lain.

Belum ada informasi dari SM Entertainment apakah "Next Level" berupa single ataukah mini album atau bahkan full album. Yang jelas, rilisan terbaru aespa ini akan bisa mulai dinikmati para penggemar pada 17 Mei mendatang.

Sementara itu, aespa debut dengan single "Black Mamba" yang meraih sukses besar hingga mengantarkan mereka pada kemenangan pertama di acara musik. Februari lalu, aespa sempat merilis single "Forever", namun ini tak dianggap sebagai comeback resmi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait