Jadi Single Parent, BCL Singgung Kekuatan Seorang Ibu Pada Peringatan International Mother's Day
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Sepeninggal Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari hingga saat ini memang masih memilih untuk sendiri. BCL yang kini menjadi seorang single mother pun turut menyinggung kekuatan luar biasa dari seorang ibu.

WowKeren - Hari Ibu Internasional atau International Mother's Day biasa diperingati setiap tanggal 9 Mei dan tahun ini jatuh pada Minggu (9/5). Deretan selebriti Tanah Air pun tidak ketinggalan untuk ikut memperingati hari tersebut, termasuk Bunga Citra Lestari. Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Unge ini terlihat ikut meramaikan peringatan Hari Ibu Internasional.

Bunga Citra Lestari (BCL) memang tidak secara langsung mengucapkan Hari Ibu Internasional layaknya Marcella Zalianty dan Acha Sinaga. Namun, pelantun lagu "Sunny" ini tampak menyinggung soal kekuatan luar biasa yang tersembunyi dalam tubuh seorang wanita.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari kini menjadi seorang single mother. Sejak sepeninggal sang suami, Ashraf Sinclair, ia belum juga terlihat menggandeng pria lain untuk bisa menjadi ayah sambung bagi putra semata wayangnya, Noah. BCL bahkan terlihat seperti masih berduka atas meninggalnya pria yang menikahinya pada November 2008 silam.


Tepat pada momen peringatan Hari Ibu Internasional, BCL terlihat menyinggung soal kekuatan luar biasa seorang perempuan. Penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini menyematkan kutipan dari seorang penulis dari luar negeri. Kutipan tersebut agaknya memang sengaja dibagikan oleh BCL untuk memperingati Hari Ibu Internasional.

"Being a mother is learning about strengths you didnt know you had (Menjadi seorang ibu berarti belajar tentang kekuatan yang tidak kamu diketahui bila kamu memilikinya)," bunyi kutipan yang digunakan BCL sebagai caption unggahannya pada Minggu (9/5). "And dealing with fears you didnt know existed. -Linda Wooten-(Dan mesti berurusan dengan ketakutan yang tidak kamu ketahui sebelumnya ada).

Kutipan tersebut pun digunakan oleh BCL untuk caption unggahan foto dengan putra semata wayangnya. Foto tersebut pun menjadi ramai dikomentari warganet terlebih lagi BCL mengunggahnya tepat pada peringatan Hari Ibu Internasional. Mereka seolah mengetahui bila unggahan itu sengaja digunakan BCL untuk memperingati hari tersebut.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait