Bikin Gemas, Begini Aksi Menohok Putri Bungsu Mona Ratuliu Rebutan Ponsel Dengan Sang Ibu
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu baru saja membagikan video menggemaskan yang berisi tingkah lucu sang putri bungsu, Numa. Di usia yang belum menginjak satu tahun, Numa pun menunjukkan sikap yang mengejutkan.

WowKeren - Selebriti senior Mona Ratuliu baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Mona membagikan momen menggemaskan putri bungsunya yang bernama Numa pada Minggu (9/5).

Dalam postingan tersebut, Numa yang baru saja akan menginjak usia satu tahun itu berhasil menggelitik hati banyak orang. Bagaimana tidak, Numa seperti tak terima lantaran Mona menjauhkan HP-nya dari putri bungsunya itu.

Mona sendiri diketahui memang sengaja menjahili putrinya itu. Semuanya bermula saat putri sulung Mona mengadu bahwa Numa sering kali ingin tahu setiap kali ada orang lain sedang asyik bermain handphone. Penasaran, Mona lantas membuktikan perkataan putri sulungnya tersebut.

Alhasil, Mona pun tampak kaget dengan sikap Numa yang seolah seperti orang dewasa. Ia lantas meledek Numa yang terlihat sangat bingung menggunakan HP-nya yang berhasil direbutnya.


"Kakak @mimashafa suka ngadu katanya numa kepo banget kalo kakaknya lg liat hp. Eh bener," tulis Mona melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (9/5). "Kayak yang ngerti aja sih nuuuum.. Tuh kan pusing! Makanyaaa nggak usah kepo kepoooo #ceritanuma."

Sementara itu, dalam video tersebut, Numa tampak beberapa kali terlihat kepo dengan apa yang sedang dilihat Mona di layar handphone. Dengan jahilnya, Mona pun beberapa kali terlihat menjauhkan ponsel yang dipegangnya dari Numa.

Tak terima, Numa pun sontak langsung ingin merebut ponsel tersebut dari tangan Mona. Sembari meminta ponsel itu diberikan kepadanya, Numa juga terdengar mengoceh bak sedang memprotes sikap sang ibu yang melarangnya untuk melihat layar handphone. Semakin menggemaskan lantaran Numa tampak beberapa kali memasang ekspresi yang tak biasa sekaligus menggelitik hati banyak orang.

Mona pun tak menyangka bahwa Numa menunjukkan sikap terduga. Kendati demikian, banyak penggemar merasa gemas dengan tingkah lucu Numa tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait