Sibling Goals, Begini Pesan Mellow Shireen-Zaskia Sungkar Saat Saling Tukar Hampers Lebaran
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Kerap disebut sibling goals, Shireen-Zaskia Sungkar pun saling bertukar hampers lebaran. Momen yang seharusnya penuh bahagia ini justru menjadi mellow saat keduanya saling mengutarakan isi hatinya.

WowKeren - Deretan para selebriti terlihat saling mengirim paket hampers lebaran. Tak ingin ketinggalan, Shireen Sungkar pun ikut memberikan hampers untuk sang kakak, Zaskia Sungkar. Sementara itu, Zaskia rupanya juga telah menyiapkan sebuah bingkisan untuk istri Teuku Wisnu tersebut.

Diakui oleh keduanya bila momen saling tukar hampers tersebut tidak direncanakan sama sekali. Baik Zaskia maupun Shireen memang sudah memiliki niat ingin memberikan buah tangan untuk saudaranya.

"Ini benar-benar aneh banget gaes, kita enggak pernah janjian untuk tukeran kado, tiba-tiba tahun ini dia datang hari ini 'Gue punya kado buat lo' 'Gue juga punya kado buat lo'," terang Zaskia Sungkar. Selepas itu, keduanya pun langsung memberikan kadonya satu sama lain. Baik Zaskia maupun Shireen juga kompak membaca surat dari saudaranya terlebih dahulu ketimbang membuka isi kado tersebut.

Shireen Sungkar pun langsung terdiam begitu melihat isi kado dari istri Irwansyah tersebut. Ia pun tak sungkan untuk langsung mencium tangan kakaknya lalu kemudian memeluknya dengan hangat.


Sementara itu, Zaskia Sungkar justru dibuat semakin mellow saat membaca surat dari Shireen. Meski Zaskia mengaku hal tersebut merupakan bawaan pasca melahirkan sang putra, namun momen potret dua bersaudara ini dinilai sangat mencerminkan sibling goals.

"Dear Kia sayang, happy Eid Mubarok. I love you one of my the besting in my life being your sister," kata Zaskia Sungkar membacakan isi surat dari Shireen. "Maafin ya say suka eror dan salah satu ketakutan gue adalah kehilangan lo."

Melihat Zaskia yang mellow membaca isi suratnya, Shireen pun mengungkapkan kebenaran isi hati yang dituangkannya dalam tulisan tersebut. Shireen mengaku begitu merasa takut saat kakaknya tersebut akan menjalani proses persalinan beberapa waktu lalu.

"Jujur, gue itu nahan nangis waktu dia mau melahirkan. Dia mau turun ke bawah aja itu gue deg-degannya setengah mati.Gue sampai main ke mall say karena takut lo kenapa-kenapa," timpal Shireen. "Ya Allah mama lagi sakit, papa lagi kena Corona, kalau Kia kenapa-kenapa, gue gila kali."

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar pun mengungkapkan rasa syukurnya bisa memiliki seorang suadara perempuan. Sahabat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini juga memberikan beberapa petuah terkait hubungan kakak-adik.

"Bersyukurnya punya adik-kakak itu indah banget makanya jangan berantem-berantem kalau punya saudara, disayangin," pungakas Zaskia Sungkar. "Siapa lagi yang bakal ada buat kita? Iya ada temen baik yang sangat sayang sama kita. Sesayang-sayangnya temen tapi yang mau menerima kekurangan kita dalam kondisi apa pun itu keluarga."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts