Dari Lydia Kandou, Nana Mirdad Belajar Temukan Kebahagiaan Pada Banyak Hal Sederhana
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Menyambut Mother's Day International, Nana Mirdad menceritakan bagaimana sang ibunda, Lydia Kandou kerap mengajarinya cara menemukan kebahagiaan dari banyak hal yang sederhana.

WowKeren - Sederet selebriti Tanah Air merasa terharu ketika menyambut Mother's Day International. Nana Mirdad menjadi salah satu artis yang turut menyampaikan rasa kagumnya terhadap sang ibunda, Lydia Kandou.

Melalui unggahannya di Instagram, ia membagikan berbagai potret sang ibunda. Ia memamerkan berbagai potret lawas Lydia di masa muda saat Nana masih kecil dan tumbuh menjadi dewasa.

Mengiringi unggahannya, Nana menerangkan bagaimana ibunya itu kerap mengajarinya untuk menemukan kebahagiaan dari banyak hal sederhana. Hingga akhirnya Nana mengerti bahwa seringnya kebahagiaan itu memang ditemukan dalam hal sederhana.

"Selamat Hari Ibu untuk wanita tercantik di alam semesta saya! Dia adalah panutan yang telah menunjukkan kepada saya bahwa kebahagiaan pasti dapat ditemukan dalam hal-hal sederhana. Dia tidak pernah menemukan kebahagiaan atau keterikatan pada barang mewah, dia tidak perlu selalu memiliki akomodasi bintang 5," ungkap Nana dalam bahasa Inggris mengiringi postingannya.


Lydia juga dikatakan sering mengajarkan kebahagiaan saat bersama keluarga. "Dia menemukan kebahagiaan dalam makanan enak, keluarga, keluarga dan keluarga," paparnya.

Lantas sang ibunda juga kerap mengajarkan kebaikan sebagai kunci dari menemukan kebahagiaan itu sendiri. Karenanya, Nana merasa tidak ada panutan yang lebih baik ketimbang ibunya sendiri.

"Dia mencintai tidak seperti yang lain dan dia memaafkan dengan sepenuh hati. Kebaikan adalah kekuatan nomor satu nya. Aku tidak bisa meminta panutan yang lebih baik ... Terima kasih atas cintamu, ma @lydiakandou_," pungkasnya.

Unggahan tersebut tak ayal berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang merasa kagum dengan paras cantik Lydia Kandou di masa mudanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait