Cara Manis Jungkook Perlakukan V BTS Dijamin Bikin Meleleh
Wireimage/Steve Granitz
Selebriti

Saat V berbaring dan merebahkan kaki serta bersantai sambil bermain dengan ponselnya, Jungkook ada di sana untuk membuatnya nyaman dengan mengeluarkan selimut dan menutupi tubuh V dengannya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) selama ini selalu menjaga maknae mereka yang berharga, Jungkook. Dengan cara yang sama, idol kelahiran 1997 itu juga melakukan hal yang sama untuk V, yang membuat banyak orang tersentuh.

Saat V berbaring dan merebahkan kaki serta bersantai sambil bermain dengan ponselnya, Jungkook ada di sana untuk membuatnya nyaman. Member termuda BTS itu mengeluarkan selimut dan menutupi tubuh V dengannya.

Setelah J-Hope memberikan beberapa bantal kecil, Jungkook dengan cepat menempatkannya tepat di tempat yang dibutuhkan V. Hal itu dilakukan Jungkook agar V benar-benar mendapatkan kenyamanan maksimal.


Cara Manis Jungkook Jungkook Perlakukan V BTS Dijamin BIkin Meleleh

Source: Koreaboo

Untuk memastikan V mendapatkan semua kedamaian dan kehangatan yang dia butuhkan, Jungkook bahkan meletakkan selimut itu dengan lembut di atas kepalanya. Di sampingnya, J-Hope memperhatikan bagaimana Jungkook mempelakukan V dengan hangat.

J-Hope sempat meletakkan kursi lipat di atas V dengan main-main. Namun, Jungkook dengan cepat melepaskannya dan membiarkan hyung-nya yang dua tahun lebih tua darinya itu bersantai.

Meski momennya singkat, itu menunjukkan betapa Jungkook peduli pada membernya, membuat penggemar merasakan semua perasaan dari betapa lembut dirinya. Jungkook selalu menjaga hyung-nya, tidak peduli seberapa besar atau kecil situasinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait