Visual Na Eun Apink di Video Pemotretan Baru Bikin Tak Bisa Berkata-kata
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Video pemotretan baru Na Eun untuk mempromosikan salah satu brand perhiasan populer sontak langsung mendapatkan banyak pujian penggemar atas visual cantiknya.

WowKeren - Na Eun A pink diketahui saat ini telah resmi meninggalkan Play M Entertainment yang telah mealmbungkan namanya. Na Eun meninggalkan Play M Entertainment setelah 10 tahun lamanya. Sedang anggota Apink lainnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak.

Na Eun saat ini telah bergabung di anak perusahaan YG Entertainment yang khusus untuk aktor dan aktris. Na Eun memang dikabarkan ingin lebih fokus menjalani karier sebagai aktris dan model saat ini. Meski begitu, Na Eun akan tetap menjalani aktivitas grup bersama Apink melalui Play M Entertainment.

Na Eun baru-baru ini pun menjalani pemotretan baru bersama dengan majalah populer Marie Claire Korea. Na Eun menjalani pemotretan untuk mempromosikan salah satu merek perhiasan populer.

Idol sekaligus aktris cantik itu tampak menawan dalam berbagai gaya pada pemotretannya kali ini. Mari Claire pun akhirnya membagikan video pemotretan bersama dengan Na Eun melalui akun Instagram resmi mereka.


Para penggemar terlihat langsung ramai memberikan pujian atas paras cantik Na Eun pada pemotretan barunya. Tak sedikit yang mengaku bingung dengan kecantikan Na Eun yang tidak pudar meski telah debut di dunia hiburan setelah beberapa lama.

"Tidak bisa lagi mendeskripsikan bagaimana cantiknya dia," ucap salah seorang penggemar. "Benar-benar wanita yang paling cantik yang pernah aku lihat di hidupku," sambung lainnya. "OMG sangat cantik!!" tambah lainnya. "Sangat cantik," lanjut lainnya.

"Wowww...sonna sangat cantiikkkk," ujar lainnya. "Dia sangat cantik," puji lainnya. "Omg dia luar biasa," kata lainnya. "Naeun adalah perempuan yang cantik," terang lainnya. "LUAR BIASA," timpal lainnya.

Na Eun pun terlihat juga membagikan video serupa melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga membagikan potret di balik layar dari pemotretan tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts