Sandrinna Michelle Ramai Disebut Mirip Irish Bella Bak Adik-Kakak Karena Video Ini
Instagram/sandrinna_11/_irishbella_
Selebriti

Sandrinna Michelle dan Irish Bella disebut berwajah mirip bak adik-kakak. Sebuah video yang membuktikan bahwa keduanya memang mirip pun berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dibuat heboh lantaran aktris remaja Sandrinna Michelle ramai disebut mirip dengan selebriti cantik Irish Bella. Hal itu bermula saat sebuah video yang membuktikan kemiripan keduanya beredar luas di media sosial.

Sepertinya seorang penggemar dengan sengaja membuat video tersebut untuk membuktikan jika wajah Irish dan Sandrinna memang sangatlah mirip. Dalam video tersebut, Sandrinna dianggap lebih mirip dengan Irish bila sedang mengenakan hijab.

Video berdurasi 30 detik itu lantas memperlihatkan sejumlah foto Sandrinna dan Irish yang sengaja disandingkan. Benar saja, keduanya memang terlihat sangat mirip bak adik dan kakak.

Bahkan senyum dan bentuk wajah keduanya juga tampak sama. Publik lantas mengatakan bahwa Sandrinna dan Irish juga memiliki gigi gingsul yang sama.


Video tersebut sontak ramai akan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka seolah menyetujui bahwa Sandrinna dan Irish memang terlihat mirip bak kakak dan adik. Bahkan tak sedikit yang telah mengira bahwa keduanya merupakan adik dan kakak.

"Penerusnya kak ibel kedepan nya si inimah aamiin," celetuk @raysan**. "Masya Allah , mirip banget," seru @sanra**. "Gue pernah ngira mereka adek kk ternyata g," tambah @kyyy**. "Gue yakin kalo dia udh gede pasti keturunannya cakep kek anaknya ibel," puji @one**.

"Bisa nih next sinetron jadi ibu dan anak auto boming dahh," goda @sky**. "Bisabisanya dulu gua mikir mereka kk ade," ujar @dea**. "Fix mirip banget kayak kakak adek," imbuh @ida**.

Sementara itu, jarak usia Irish dan Sandrinna sendiri diketahui terpaut 11 tahun. Sandrinna berusia 14 tahun sedangkan Irish baru saja merayakan hari lahirnya yang ke 25. Tak hanya berwajah mirip, baik Sandrinna maupun Irish juga memiliki bakat dan karier yang sama yakni berakting.

Kini Sandrinna diketahui telah memiliki banyak penggemar dan sering wara-wiri di berbagai judul sinetron. Sementara itu, Irish masih ingin fokus menikmati momen berharganya menjadi seorang ibu sembari aktif membuat konten YouTube. Tak hanya itu, Irish bersama suaminya Ammar Zoni kabarnya juga tengah fokus merintis bisnis mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait