Thariq Halilintar Beber Kronologi Tahu Kehamilan Aurel Hermansyah, Ngaku Pengin Keponakan Laki-laki
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Adik Atta Halilintar, Thariq, ikut menungkapkan rasa bahagia atas kabar kehamilan sang kakak ipar, Aurel Hermansyah. Thariq pun berbagi cerita soal awal mula tahu soal kehamilan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Kabar kehamilan Aurel Hermansyah tentu mengundang kebahagian dari kedua belah pihak keluarga. Selain masing-masing orangtua Aurel dan Atta Halilintar, saudara-saudara mereka pun tak kalah ikut bahagia. Salah satunya adalah adik Atta, Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar juga mengaku sangat senang dengan kehamilan kakak iparnya itu. Thariq Halilintar bercerita bahwa dirinya pertama kali mengetahui kabar Aurel hamil langsung dari Aurel dan Atta. Saat itu, Thariq tengah ikut buka bersama di rumah Atta dan langsung senang mendengar kabar bahagia itu.

"Tahunya pas aku lagi buka puasa di rumah bang Atta, itu kan udah lama nggak ketemu bang Atta. Tiba-tiba kak Aurel panggil-panggil, aku udah firasat kayaknya hamil, eh beneran hamil," ungkap Thariq ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/5).


Thariq pun mengaku tak sabar untuk segera main dengan calon keponakannya itu. Ia juga tak sabar untuk dipanggil om oleh keponakannya nanti. "Aku senang banget, aku mau jadi om kan, aku sering juga dipanggil followers aku om, eh aku beneran jadi om," tutur Thariq.

Selain itu, Thariq juga berharap agar anak Atta dan Aurel nantinya berjenis kelamin laki-laki. Hal ini agar sang keponakan nantinya bisa diajak main dan menggeluti hobi yang ia tekuni. "Pengin laki-laki jujur, bisa diajak main, bisa diajak ke hobi-hobi kita," pungkas Thariq Halilintar.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sukses mengejutkan publik lewak kabar tengah hamil anak pertama mereka. Kabar itu pertama kali dibagikan Atta dan Aurel lewat salah satu postingan di akun media sosial masing-masing pada Jumat (7/5) lalu. Dalam postingan tersebut, keduanya kompak membagikan potret kebersamaannya sambil membawa hasil testpack bergaris dua.

Padahal sebelumnya Aurel sempat khawatir karena tak kunjung hamil. Aurel mengaku insecure karena melihat pasangan muda lain yang sudah hamil. Ia sendiri takut terjadi sesuatu dengan tubuhnya karena belum hamil.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait