Jin Peringatkan Iklan BTS Ini Hanya untuk Dewasa
Selebriti

BTS saat ini dikontrak banyak iklan domestik hingga internasional. Jin memperingatkan penggemar bahwa produk tertentu yang mereka promosikan khusus untuk dewasa.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikontrak banyak iklan domestik hingga internasional. Salah satunya, menurut Jin hanya untuk dewasa.

Pada 10 Mei, Jin mengunjungi Weverse untuk berkomunikasi dengan penggemar. Pemilik nama Kim Seokjin itu menemukan postingan menarik untuk dikomentari.

"Aku menginginkan bir, tidak, kloud," tulis penggemar bersama foto para member BTS mempromosikan merek bir Korea Kloud yang baru dirilis.

Kembali pada April 2021, Lotte Chilsung Beverage resmi menunjuk RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sebagai wajah baru dari merek bir mereka. Mereka akan mempromosikan bir selama masa kontrak yang dirahasiakan.

Sebagai tanggapan untuk postingan penggemar, Jin berkomentar, "Terlihat sangat lezat! Tolong ini hanya untuk orang dewasa!"

Jin Peringatkan Iklan BTS Ini Hanya untuk Dewasa

Source: Weverse


Warga Korea Selatan baru diizinkan minum alkohol setelah menginjak usia 20 tahun (19 menurut perhitungan internasional). Jin memastikan penggemar di bawah umur untuk tidak mengonsumsi produk yang diiklankan mereka kali ini.

Jin memang suka bermain-main dengan penggemar, terutama di Weverse. Namun penyanyi kelahiran 1992 itu rupanya tidak ingin mereka melanggar aturan. Perhatian banget, ya!

Sementara itu, BTS akan merilis "Butter" yang disebut-sebut lagu berbahasa Inggris pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

Sementara itu, BTS baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts