Tangis Melaney Ricardo Melepas Kepergian Komedian Sapri: Selamat Jalan Sahabat
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Melaney Ricardo mengungkapkan kesedihannya atas kepergian salah satu sahabat terbaiknya, Sapri. Melalui unggahan terbaru di Instagram, Melaney sukses membuat netter ikut sedih dengan ucapan selamat tinggalnya.

WowKeren - Kepergian komedian Sapri untuk selama-lamanya meninggalkan kesedihan bagi keluarga dan para sahabat. Salah satunya yang berduka atas meninggalnya Sapri adalah presenter Melaney Ricardo.

Lewat unggahan terbaru di Instagram-nya, Melaney mengungkapkan kesedihannya ditinggal sang sahabat. Sambil memasang foto Sapri, istri Tyson Lynch ini mengucapkan selamat jalan untuk sang sahabat.

"Selamat Jalan sahabat!!! @sapri_pantun. Tenanglahhhh disisi Tuhan! Pantunmu akan selalu terkenang," tulis Melaney Ricardo dengan emoticon menangis, Senin (10/5).

Melaney Ricardo pun kemudian memberikan pantun untuk Sapri, yang memang dikenal jago pantun. Seperti diketahui, Sapri memang identik dengan jargon pantun "Masak Aer biar Mateng".


"Masak Aer biar Mateng! Masak Aer biar Mateng! Kacang kapri makannya ditelan! Bang Sapri.. selamat jalan," katanya.

Tangis Melaney Ricardo Melepas Kepergian Komedian Sapri: Selamat Jalan Sahabat

Instagram

Sebelumnya, Melaney juga sempat membagikan kabar di mana Sapri saat itu masih kritis dan terbaring lemah di ruang ICU. Ia memajang foto Sapri yang tertidur di ranjang rumah sakit dengan alat bantu pernapasan pada hidungnya.

"Bangun Hy teman baikku!" kata Melaney Ricardo melalui keterangan unggahannya hari Kamis (6/5). "Kamu pejuang. Buat keluarga n banyak orang!"

Melaney Ricardo mengaku sudah mengenal Sapri sejak lama. Keduanya bahkan sudah kerap dipertemukan dalam satu proyek acara televisi yang sama. Tak heran bila presenter yang mengawali kariernya sebagai penyiar radio ini memiliki sudut pandang tersendiri mengenai sosok komedian yang akrab disapa Bang Sapri itu.

"Orang yang sangat ramah.. penuh kelucuan .. banyak bgt cerita perjuangan kita sama2 dari 10 tahun Yg lalu!" pungkasnya yang kemudian terus meminta sang sahabat untuk bisa bangun dari komanya. "Ayo @sapri_pantun bangun! Sehat lagi! Tuhan bersamamu🙏😢 Repost Photo from @ruben_onsu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts