Jeffrey Dean Morgan 'The Walking Dead' Sangat Berharap Bisa Perankan Batman
Zimbio
Film

Jeffrey Dean Morgan sendiri, meski masih tertarik untuk menghidupkan kisah Flashpoint Batman, berpikir peluang untuk melakukannya semakin kecil dari hari ke hari.

WowKeren - Aktor "The Walking Dead" Jeffrey Dean Morgan sekali lagi menyatakan keinginannya untuk memainkan versi Flashpoint dari Batman. Meski demikian, menurutnya hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Morgan sendiri tampil di film "Batman V Superman: Dawn of Justice" sebagai Thomas Wayne. Setelah bekerja dengan Zack Snyder sebelumnya di "Watchmen", banyak yang berasumsi bahwa peran yang tidak dikreditkan ini akan mengarah pada hal-hal yang lebih besar di DC Extended Universe.

Dalam cerita komik, Thomas menjadi Batman di alam semesta alternatif yang terbentuk selama peristiwa Flashpoint. Beberapa berharap Morgan akan memainkan Flashpoint Batman di film "The Flash" mendatang.

Namun sepertinya, meskipun "The Flash" menggunakan "Speed Force", Morgan tidak akan memainkan Batman Flashpoint-nya. Sebaliknya, Ben Affleck dan Michael Keaton yang akan mengulangi peran masing-masing.


Ini artinya, Thomas Wayne untuk Flashpoint Batman kemungkinan besar tidak akan menjadi bagian dalam film tersebut. Morgan sendiri, meski masih tertarik untuk menghidupkan kisah itu, berpikir peluang untuk melakukannya semakin kecil dari hari ke hari.

"Begini, Batman selalu jadi daftar teratas saya. Dia selalu menjadi pahlawan super favorit saya dan berbicara tentang Flashpoint sangat menyenangkan," ujarnya kepada CinePOP. "Saya sering ditanyai tentang itu. Saya suka cerita Flashpoint. Siapa tahu? Siapa yang tahu dengan DC? Siapa yang tahu cara kerja waralaba ini? Saya kira saya mungkin memiliki waktu dua atau tiga tahun dan kemudian saya akan menjadi terlalu tua."

Ia menyatakan jika dirinya selalu siap dengan peran itu. "Lihat, saya bersedia. Semua orang tahu saya bersedia. Saya telah mengatakannya selama lima tahun. Kita akan lihat apa yang terjadi," ujarnya.

Berbicara mengenai pahlawan super, ia mengatakan, "Ada begitu banyak pahlawan super. Saya sangat suka Lobo. Saya punya sesuatu yang mungkin sedang dibuat dan saya akan segera memberi tahu Anda jika ternyata itu benar."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts