Agnes Monica dan 'Pacar' Beda Agama Dinner Romantis, Tulisan Caption Isyaratkan Putus?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Potret mesra Agnes Monica dan Adam Rosyadi justru menimbulkan isu baru. Sebagian netizen justru curiga jika Agnes dan Adam kini sudah berpisah alias putus.

WowKeren - Agnes Monica tampaknya semakin go public dengan pria tampan yang diduga kekasihnya, Adam Rosyadi. Potret mesra Agnes kembali dipamerkan lewat unggahan Instagram Adam pada Senin (10/5) malam.

Dalam foto yang diunggah, Agnes dan Adam terlihat sedang dinner romantis berdua. Keduanya kompak dan serasi mengenakan busana serba putih. Cahaya lilin dan gelapnya malam semakin menambah romants suasana tersebut.

Ada dua foto yang diunggah Adam. Foto pertama memperlihatkan "kebucinan" Agnes memeluk erat Adam. Sedangkan di bagian foto lainnya, keduanya tampak bergandengan tangan. Meski wajahnya tidak terlalu jelas, aura bahagia Agnes dan Adam terpancar jelas.

Di bagian caption, Adam pun memberikan kalimat puitis. Diakui Adam, malam bersama Agnes saat itu adalah waktu terbaiknya sepanjang hidup. Ia pun berharap bisa mengulang lagi hal-hal indah bersama Agnes untuk kedua kalinya.

"Suatu malam yang ku harap bisa terjadi lagi di kehidupan," tulis Adam. "Bukan untuk mengubah banyak hal, tetapi hanya untuk merasakan kebersamaan ini untuk kedua kalinya.🤍 #thebestnightever"

Agnes Monica dan ADam Rosyadi Dinner Romantis

Instagram

Unggahan Adam rupanya juga dikomentari oleh Agnes. Tak banyak kata yang diungkap Agnes. Ia hanya memberikan emoji cinta. "🥰🥰🥰🥰 @adamrxsydi," balas Agnes di kolom komentar.


Melihat kemesraan Agnes dan Adam, fans seketika terbawa perasaan. Banyak fans yang mendoakan agar hubungan Agnes dan Adam bisa langgeng meski keduanya berbeda agama.

"Sumpah aku baper ngeliat pasangan ini😭😭😭🤗🤗🤗," komentar pemilik akun @liu***isa. "Duhhh so sweet bgt sih🤭🤭🤭jiwa para jomblo dan haters meronta-ronta🤣🤣🤣," balas akun @she_la***824. "Bahagia selalu ya sweet couple kesayangan 😍😍," timpal akun @rhe***i74.

Agnes Monica dan Adam Rosyadi Putus?

Instagram

Namun siapa sangka, potret mesra Agnes dan Adam malah menimbulkan isu baru. Sebagian netizen justru merasa curiga jika Agnes dan Adam kini sudah berpisah alias putus.

"Idihhh najis sumpah. Makin Go public aja," kritik akun @mick***lim_. "Pertanda ini adalah perpisahan 😂😂," sindir akun @agne***o_nj. "Dibaca dngn baik.. itu kata2 good bye seh. spt nya masa MV sudah selesai.. Plus di IG story Adam juga mention sesuatu...apapun itu terbaik untuk seorang Agnez Mo❤️," tambah akun @cn***g.

Meski kerap terlihat mesra, Agnes hingga kini masih belum buka suara soal status hubungannya. Hubungan Agnes dan Adam memang tengah menjadi sorotan.

Tak hanya soal perbedaan agama, Adam juga dituding sengaja meninggalkan kekasihnya demi Agnes. Bahkan "tragedi" Wijaya Saputra disindir bakal terulang lagi hingga Agnes terancam kehilangan fans.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru