Sapri Meninggal Dunia, Inul Daratista Tanggapi Isu Bubarnya Ponpes Milik Gus Miftah-Topik Pagi
Instagram/sapri_pantun
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa kali ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama soal kabar duka tentang komedian Sapri yang meninggal dunia pada Senin (10/5). Lantas ada pula berita soal Inul Daratista yang turut menanggapi kabar hoaks pesantren Gus Miftah bangkrut.

Lebih lanjut, ada juga berita tentang kesedihan para kru "Pesbukers" atas meninggalnya Sapri. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal beberapa potret kebersamaan Jennie BLACKPINK (Black Pink) dengan sang ibunda.

1. Kabar Duka, Komedian Sapri Meninggal Dunia Usai Dikabarkan Kritis

Sapri

Instagram

Kabar duka menyelimuti keluarga komedian Sapri. Tepat pada Senin (10/5), pria yang akrab disapa Bang Sapri itu menghembuskan napas terakhirnya.

Informasi ini pertama kali disampaikan oleh manajer sekaligus adik Sapri, Dolly lewat Instagram Story. "Innalillahi wa innailihi rajiun. Sapri bin Ahli," bunyi tulisan yang diunggah Dolly. Kabarnya, jenazah komedian Sapri langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta.

2. Inul Daratista Ikut Beri Komentar Menohok Tanggapi Isu Bubarnya Ponpes Milik Gus Miftah

Gus Miftah

Instagram

Beredar kabar kalau pesantren Gus Miftah dibubarkan. Lewat unggahannya di Instagram, Gus Miftah pun mencoba meluruskan kabar tersebut yang ternyata tidak benar alias hoaks.

Menurutnya, jumlah santri yang telah mendaftar untuk bulan Syawal nanti bahkan berjumlah 100 orang. Selain itu, Gus Mifatah juga menyebut asrama yang ada di dalam pondoknya justru tak sanggung memenuhi jumlah santri yang meledak.


Unggahan Gus Miftah tersebut rupanya ikut dikomentari oleh pendangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, Inul Daratista. Pemilik goyang ngebor ini kedapatan memberikan komentar menohok dalam unggahan tersebut.

3. Para Cast Dan Kru 'Pesbukers' Nangis Lepas Kepergian Sapri, Nama Olga Syahputra Mendadak Terseret

Ruben Onsu

Instagram

Kepergian Sapri untuk selama-lamanya rupanya langsung diketahui oleh tim “Pesbukers”. Sontak tangis para pemain seperti Raffi Ahmad, Eko Patrio, Ruben Onsu, Vicky Prasetyo, Vega Darwanti dan yang lain langsung pecah mengetahui Sapri telah meninggal dunia.

Tak hanya para pemain, kru pun ikut menangis mendengar kabar duka atas kepergian Sapri. Mereka ikut kehilangan sosok Sapri yang dikenal dengan pantunnya yang diawali dengan kata “Masak Aer”.

Raffi pun sampai lemas hingga hanya bisa terduduk mengetahui Sapri telah tiada. Meski begitu, ia akhirnya berdiri dan berdoa bersama para pemain untuk melepas kepergian Sapri. “Bang Sapri, selamat jalan,” ucap Eko Patrio setelah berdoa bersama.

4. Pamer Foto Bareng, Visual Jennie BLACKPINK Dan Sang Ibu Bikin Terpukau

Jennie

Instagram

Hari Senin (10/5) diketahui adalah peringatan hari ibu internasional. Jennie BLACK PINK pun tampaknya menjadi salah satu yang membagikan sederet potret bersama dengan sang ibu melalui akun Instagram pribadinya, @jennierubyjane.

Jennie pun juga mengungkapkan pesan menyentuh untuk wanita yang telah melahirkannya tersebut. Jennie mengungkapkan bahwa sang ibu adalah sahabatnya sekaligus orang yang membuatnya merasa terinspirasi setiap hari.

Potret yang dibagikan oleh Jennie itu sontak langsung membuat para penggemar ramai mengucapkan selamat hari ibu kepada ibu anggota BLACKPINK tersebut. Tak sedikit pula yang memberikan pujian atas paras rupawan Jennie dan sang ibu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts