Trailer 'Venom: Let There Be Carnage', Perdana Tampilkan Sosok Carnage
Sony Pictures
Film

Jadi salah satu yang paling dinantikan tahun ini, film ini menghadirkan kembali Tom Hardy sebagai pelindung mematikan Venom dengan Woody Harrelson memasuki medan perang sebagai Cletus Kasady, alias penjahat super Carnage.

WowKeren - Sony Pictures telah merilis trailer resmi untuk sekuel mendatang dari “Venom: Let There Be Carnage”. Jadi salah satu yang paling dinantikan tahun ini, film ini menghadirkan kembali Tom Hardy sebagai pelindung mematikan Venom dengan Woody Harrelson memasuki medan perang sebagai Cletus Kasady, alias penjahat super Carnage.

Meskipun penggemar hanya melihat sedikit tentang Carnage di trailer, ada banyak hal yang membuat bersemangat. Pengenalan Carnage diolok-olok dalam adegan pertengahan kredit film Venom asli dengan Eddie Brock mewawancarai Cletus Kasady, seorang pembunuh berantai yang dipenjara yang berjanji untuk menciptakan "pembantaian" ketika dia melarikan diri.

Momen tersebut menandai debut penjahat buku komik populer itu dalam film Marvel live-action. Bersama dengan Hardy dan Harrelson, “Venom: Let There Be Carnage” juga dibintangi oleh Michelle Williams dan Reid Scott. Mereka mengulangi peran mereka masing-masing dari Venom sebagai Anne Weying dan Dan Lewis.


Naomie Harris juga berperan sebagai Shriek, kekasih Kasady, dengan Stephen Graham, Sean Delaney, dan Larry Olubamiwo muncul dalam peran misteri. Hardy mengembangkan cerita dengan penulis skenario Kelly Marcel dan Andy Serkis mengarahkan sekuelnya. Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal, dan Hutch Parker menjadi produser.

Ruben Fleischer mengarahkan “Venom” menggunakan skenario oleh Marcel, Jeff Pinkner, dan Scott Rosenberg. Banyak yang meremehkan kesuksesan “Venom” ketika dirilis pada tahun 2018. Sebelumnya, perkenalan Venom di “Spider-Man 3” dengan Topher Grace dalam perannya tampak mengecewakan, dan mungkin ada ketakutan di studio bahwa film Venom tanpa Spider-Man mungkin tidak. melakukannya dengan baik.

Kekhawatiran itu jelas terhapus ketika film itu dirilis dan menjadi salah satu film berpenghasilan tertinggi tahun ini, menetapkan beberapa rekor box office Oktober dalam prosesnya. “Venom: Let There Be Carnage” akan dirilis di bioskop pada 24 September di Amerika Serikat, 15 September di Inggris, dan 16 September di Australia. Trailer baru untuk sekuelnya datang dari Sony Pictures.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts