Disindir Darwis Triadi, dr Tirta Klarifkasi Soal Kabar Dirinya Sebut Ada Rencana Busuk Pemerintah
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Tirta Mandira Hudhi sempat diberitakan menyebut ada rencana busuk pemerintah di balik larangan mudik. Pemberitaan tersebut lantas membuat Darwis Triadi memberikan kritik pada dokter Tirta.

WowKeren - Belum lama ini dr Tirta Mandira Hudhi, mengkritik pemerintah soal larangan mudik tapi membebaskan Tenaga Kerja Asing (TKA) masuk Indonesia. Kritik tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

Fotografer ternama, Darwis Triadi yang terkesan membela pemerintah tampak menyampaikan kritik balik pada dr Tirta. Saking kesalnya, ia bahkan ingin bertemu langsung dengan dr Tirta.

Rupanya kritikan itu ia sampaikan gara-gara judul dari sebuah media online yang menyebut dr Tirta mengungkapkan rencana busuk pemerintah di balik larangan mudik. Sadar dirinya sedang diperbincangkan, dr Tirta akhirnya menuliskan komentar di postingan Darwis Triadi.

Ia terlihat bersedia bertemu dan bahkan ingin menunjukkan pemberitaan yang sebenarnya. Selain itu, dr Tirta juga sudah meminta kepada redaksi untuk membenarkan judul berita yang berpotensi membuat orang lain salah paham atas statement yang ia sampaikan.


"Yok ngopi om. Kelarin :) @darwis_triadi," tulis dr Tirta mengiringi unggahan potret tangkapan layar kolom komentar postingan Darwis Triadi.

Selain itu, dr Tirta juga dengan tegas menyebut Darwis Triadi salah sasaran dalam menjelek-jelekan orang. "Penulis dari zona priangan sudah merevisi judul, dan sudah ada itikad baik. Saya respect dengan sang penulis. Bagaimana dengan anda? Anda trus bergeming bahwa “anda benar” ? Padahal dengan direvisinya artikel ini, menandakan bahwa anda telah salah menjelek2 an nama saya. Disertai anceman “ngepret” “maki2” cerminan tokoh senior ini?" sindir dr Tirta.

Tak hanya itu, dr Tirta juga menceritakan bagaimana ia sudah mengontak langsung Darwis Triadi untuk saling bertemu. "Saya sudah mencoba kontak anda, tapi anda menolak dihubungi, TIDAK MERESPONS dan malah “slesaikan via IG LIVE” lha ini mau ngonten bareng? Kok jadi gini? kalo mau ngonten bilang. Ga perlu senggol2," tambahnya.

Karena mendapatkan respon demikian, dr Tirta pun menyebut Darwis Triadi kurang profesional dalam menyampaikan kritik. "Gentlemen ya bang @darwis_triadi , jika saya ada salah, saya minta maaf. Kita manusia, tempatnya salah. Itulah gunanya KRITIK. Bukan berarti kritik itu menyerang. Anda tokoh senior. Tentu tau KRITIK ITU APA," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts