Ratu Rizky Nabila Melahirkan Tanpa Sosok Suami, Wajah Bayinya Bule?
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila mengumumkan kelahiran bayinya yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (11/5). Kini berstatus janda, siapa yang mendampingi persalinan Ratu Rizky Nabila?

WowKeren - Ratu Rizky Nabila mengabarkan bahwa bayi yang dikandungnya telah lahir dengan selamat. Namun, Ratu Rizky Nabila diketahui melahirkan tanpa sosok suami.

Ratu Rizky Nabila telah resmi bercerai dari pesepakbola Alfath Fathier. Bahkan Alfath Fathier sudah resmi menikah dengan wanita bernama Nadia Christina.

Melalui InstaStory, Ratu Rizky Nabila dikabarkan melahirkan bayi laki- laki yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz. Ia juga memohon doa lantaran sang bayi harus dirawat di Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

"JEWANIO RIZKY ABBAZ. 11 may 2021. Laki-laki. Jakarta," tertulis dalam unggahan InstaStory Ratu Rizky Nabila. "Nio kuat. Minta doanya ya temen temen untuk nio terutama karena masuk NICU DANN Kondisi ratu juga semoga cepat pulih."

Selanjutnya, Ratu Rizky Nabila juga membagikan video bayinya yang tampak dipasangi selang pernafasan. Namun wajah "bule" putra Ratu Rizky Nabila sengaja ditutupi emoji.


"Anak ami... bulenya sayang," tulis Ratu Rizky Nabila pada Seasa (11/5). "Masha allah. Tunggu ami nio, kuat ya nak."

Ratu Rizky Nabila Melahirkan Tanpa Sosok Suami, Wajah Bayinya Bule?

Instagram

Ratu Rizky Nabila terlihat sudah berada di rumah sakit sejak Senin (10/5). Meski tak didampingi sosok suami, dua sahabat Ratu Rizky Nabila tampak setia menemani hingga baby Nio lahir sekitar waktu sahur.

Kondisi Ratu Rizky Nabila yang tampak lemas usai melahirkan juga dibagikan sang sahabat, Sacitra Ingka Sihesa. Ia kemudian menuliskan dukungan dan rasa bangganya melihat Ratu Rizky Nabila melahirkan di tengah masalah yang sedang dihadapi.

"Gue senangis se worry ini ga pernah bahkan dulu gue lahiranpun santai gpp. pokoknya gue paksa mata gue melek & mau pcr + antigen sampe jam sgini demu gue bisa nemenin lo dan ktemu nio. Gue sayang lo beb wlpn lo suka kadang gila," tulis Sacitra.

"Alhamdulillah masyaallah Im proud of you, I love you de, cepet pulih ya bby nya nio sayangku Aamiin @raturn," tulis Eka Septiani, rekan Ratu Rizky Nabila yang juga ikut mendampingi di rumah sakit.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait