Momen Langka Irwan Mussry Bertemu Hingga Ngobrol Bareng Ahmad Dhani, Maia Estianty Kabur?
Instagram/maiaestiantyreal/ahmaddha
Selebriti

Maia Estianty yang datang bersama Irwan Mussry memberi dukungan pada Dul Jaelani saat premiere film terbaru. Dalam acara tersebut, ada juga Ahmad Dhani yang datang bersama Mulan Jameela.

WowKeren - Maia Estianty dan Ahmad Dhani kompak mendukung putra bungsu mereka, Dul Jaelani dalam premiere film terbarunya, "Dear Imamku". Meski hadir terpisah, keduanya dipertemukan dalam acara tersebut.

Maia yang datang bersama Irwan Mussry mengaku mendukung Dul untuk berakting. "Doakan sukses ya Dul, aku bilang 'ini kesempatan pertama kamu silakan ambil saja kesempatan itu'," kata Maia Estianty saat ditemui di CGV Grand Indonesia Senin (10/5) seperti dilansir dari Suara.

Tak lama setelah itu, Dhani datang bersama Mulan Jameela. Ia juga memberi dukungan pada Dul.

"Ya alhamdulillah Dul mencoba bakat yang lain di luar musik. Mudah-mudahan rezeki, mudah-mudahan sukses," ujar Dhani.

Mereka pun langsung masuk ke area bioskop. Dhani terlihat sempat menyapa Irwan Mussry. Keduanya tampak melakukan tos dengan punggung tangan.

Dhani juga tak segan untuk merangkul Irwan. Sementara itu Irwan tampak menanyakan Dhani datang bersama siapa. Dhani pun menunjuk Mulan dan anak keduanya.


"Ini (anak) yang nomor dua," kata Dhani sambil menunjuk Muhammad Ali. "Haloo..," kata Mulan yang menuntun putranya dan mewakili menyapa.

Di saat Dhani dan Mulan bertukar sapa dengan Irwan Mussry, Maia nampak sibuk ngobrol dengan kenalannya. Ia membelakangi mereka bertiga dan sibuk sendiri.

Diketahui, film "Dear Imamku" dibintangi Dul Jaelani bersama kekasihnya, Tissa Biani. Dul sendiri menyebut sang kekasih sebagai guru aktingnya. Tissa diceritakan mengajari Dul tidak terlalu berambisi untuk tampil bagus.

"Dia guru akting aku. Bagaimana kita tidak terlalu berambisi untuk bagus," kata Dul. "Dia selalu ngajakin aku dalam akting adalah menjalani peran, oke dijalanin. Gak usah berambisi untuk bagus."

Dipuji demikian, Tissa justru tidak pernah menganggap dirinya sebagai guru akting Dul. Ia mengaku hanya berperan sebagai pasangan yang memberikan dukungan.

"Aku juga gak anggap aku guru dia ya. Soalnya kan pacarnya dia, pasangan dia," balas Tissa. "Nah sebagai pasangan yang baik pastinya support dengan cara apapun."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait