Maia Estianty Foto Bareng Calon Besan Saat Acara Gala Premiere 'Dear Imamku'
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Dul Jaelani sendiri diketahui sudah meminta izin Maia Estianty untuk bisa menikahi Tissa Biani seusai lebaran nanti. Kini, Maia Estianty pun dipertemukan langsung dengan ibunda Tissa Biani saat menghadiri Gala Premiere 'Dear Imamkku'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Dul Jaelani terang-terangan meminta izin Maia Estianty untuk bisa mempersunting Tissa Biani pada bulan Syawal nanti atau seusai Ramadan. Seperti diketahui, usia putra ketiga Ahmad Dhani ini baru akan menginjak 21 tahun pada bulan Agustus mendatang. Kendati demikian, adik Al Ghazali ini justru terlihat mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersama sang pujaan hati.

Tak lama setelah kejadian tersebut, Maia Estianty kemudian bertemu dengan calon besan alias ibunda dari Tissa Biani. Pertemuan tersebut berlangsung saat keduanya sama-sama menghadiri Gala Premiere film "Dear Imamku" yang diperankan oleh Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Seolah tak ingin melewatkan momen, Maia Estianty pun terlihat melakukan foto bersama dengan calon besannya tersebut. Foto itu lantas diunggah ibu tiga anak ini dalam akun Instagram pribadinya pada Selasa (11/5). Maia Estianty juga terlihat tak segan memanggil ibunda Tissa Biani sebagai calon besan dalam caption unggahannya tersebut.


"Foto dengan calon besan, Mama dari @tissabiani," tulis Maia Estianty yang ketika itu hadir bersama sang suami, Irwan Mussry. "InsyaAllah."

Unggahan Maia Estianty itu pun langsung disambut riuh doa dari warganet. Tak sedikit rupanya yang menginginkan Dul Jaelani dan Tissa Biani bisa bersatu dalam ikatan suci pernikahan.

"Wahh bersama calon besan bunda😍," kata @yun*****. "Semoga dul tissa berjodoh 😍," doa @dul*****. "Twins banget Dul Tissa, InSyaa Allaah jodoh ❤️❤️❤️❤️," komentar @jag*****. "Seperti nya jodoh , memang mirip sekali mereka berdua🔥," tulis @aak*****. "Cie bundaa 😍," ledek @hell*****. "Semoga jadi ya bun, Aamiin," doa cre*****.

Tak hanya foto Maia Estianty dengan ibunda Tissa Biani saja yang sorot oleh publik. Potret Ahmad Dhani bercengkerama dengan Irwan Mursy pun tak luput dari perhatian warganet. Seperti diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani kompak menghadiri peluncuran film pertama Dul Jaelani didampangi oleh pasangan mereka masing-masing.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru