Atta Halilintar Bersyukur Atas Kehamilan Aurel Hermansyah, Kini Larang Kerja Berat dan Naik Tangga
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menyebut kehamilan Aurel Hermansyah sebagai berkah luar biasa. Ia pun mulai menjadi suami siaga yang menjaga Aurel Hermansyah setiap saat.

WowKeren - Aurel Hermansyah tengah hamil anak pertama Atta Halilintar setelah satu bulan menikah. Atta mengaku sangat senang mendapat keberkahan dari Tuhan lewat kehamilan Aurel. YouTuber 26 tahun ini tak menyangka di penghujung Ramadhan diberi anugerah.

"Alhamdulillah senang banget berkah dari Allah, rezeki dari Allah di bulan suci Ramadhan ini di 10 hari terakhir dapat kabar yang menggembirakan, nggak bisa bikin aku berkata-kata," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. "Senang bangetlah intinya."

Atta pun sudah memberitahu kabar bahagia itu ke orangtuanya yang berada di Malaysia. Ia menyebut kehamilan Aurel sudah ditunggu oleh keluarganya.

"Alhamdulillah tanggapan oma, opanya semua senang. Dari mama papaku, dari pipi bunda sampai mimi senang banget," sambung Atta. "Pokoknya luar biasalah ini baby yang ditunggu sama sekeluarga."

Meski begitu, Atta kurang mengetahui usia kehamilan Aurel. Walau demikian, Atta mendapat anugerah tersebut usai bulan madu beberapa waktu lalu.

"Pas aku nikah lagi datang tamu. Jadi kayaknya berapa minggunya nggak tahu pasti, tapi pas honeymoon belum dikasih pas test pack," jelas Atta. "Selang berapa minggu tiba-tiba ada titipan dari Allah."


Sementara itu sejak Aurel hamil, Atta membuat aturan baru. Ia meminta sang istri tercinta tak terlalu kerja keras dan naik turun tangga.

"Doain saja karena masih ringkih ibunya, nggak boleh stres, ini saja aku bilang ke dia nggak boleh kerja berat dulu, jangan naik tangga, jaga makanan dan minumannya," ujar Atta.

"Karena ujian perempuan itu, jadi ya kita harus jaga banget. Yang penting sehat dulu sampai kandungannya menguat," lanjut Atta.

Atta pun mengaku tak bisa menyusul Ashanty, Anang Hermansyah dan Azriel Hermansyah ke Turki dan Dubai. Ia ingin menjaga Aurel yang sedang hamil.

"Aku nggak tahu awalnya ada planning ke sana. Aku planning awalnya ketemu mama papaku, tapi masih lockdown banget," tutur Atta. "Jadi ada kemungkinan bisa ketemu di negara yang buka, ada Turki dan Dubai. Pas hamil nggak mungkin ke sana, jaga kandungan dulu."

Seperti diketahui, Ashanty berserta Anang dan ketiga anaknya belum lama ini memutuskan untuk tetap terbang ke Turki meski negara tersebut menerapkan sistem lockdown. Ashanty berserta rombongan diketahui bakal merayakan lebaran di Turki. Agenda tersebut tak lepas dari jadwal pengobatan penyakit Autoimun yang dijalani Ashanty di sebuah rumah sakit di Turki.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts