Kocak, Hampers untuk Tasya Kamila Nyasar ke Rumah Tasya Farasya
Instagram/tasyakamila/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya mengungkap kejadian kocak karena namanya sama dengan Tasya Kamila yang begitu fenomenal sebagai penyanyi cilik. Namun Tasya Kamila juga mengalami hal serupa.

WowKeren - Tasya Farasya membagikan kejadian kocak yang rupanya sudah sering terjadi di rumahnya. Kejadian tersebut lantaran namanya "kembar" dengan mantan penyanyi cilik terkenal Tasya Kamila.

Melalui InstaStory, Tasya Farasya memperlihatkan hampers nyasar untuk Tasya Kamila yang mampir ke rumahnya. Tasya Farasya kemudian menandai Tasya Kamila untuk membicarakan hal tersebut.

"Teman-teman aku mau cerita sesuatu. Sering terjadi di rumah ini. 'A gift to Tasya Kamila'," ujar Tasya Farasya pada Senin (10/5). "Ta, sering terjadi pada para Tasya di Indonesia ya. Ngakak. Ini gimana nih."

Tasya Kamila ikut terbahak-bahak mengetahui kejadian yang diceritakan Tasya Farasya. Ia kemudian menyinggung rezeki yang dikatakan tak pernah tertukar.

"@tasyakamila sering terjadi," tulis Tasya Farasya mengiringi unggahannya. "HAHAHAHAHAHAHA katanya rejeki gak pernah tertukar ya pdhl???" timpal Tasya Kamila.


Kocak, Hampers untuk Tasya Kamila Nyasar ke Rumah Tasya Farasya

Instagram

Tasya Farasya sebelumnya juga sempat membuat konten make up untuk lebaran. Ia membuat kontennya semakin menarik dengan memperagakan momen saat dikira sebagai Tasya Kamila penyanyi lagu "Anak Gembala".

"WKWKWKKWK, KOMEN DIBAWAH cerita2 kalian selama lebaranan ada apa aja?" tulis Tasya Farasya pada Minggu (9/5). "Credits to @tasyakamila untuk menjadi tasya yg paling fenomenal se indonesiah rayah love u bund."

Tasya Kamila ikut mengomentari unggahan tersebut. Senada dengan Tasya Farasya, Tasya Kamila rupanya juga kerap dikira sebagai beauty vlogger karena kesamaan nama mereka.

"Sementara itu di pararel universe sering terjadi orang2 menghubungi gw dengan ]Hai kak Tasya, kami minta honest review beauty product ini doong'," komentar Tasya yang disukai ribuan pengguna Instagram.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru