Aurel Hermansyah Hamil Maunya Tidur Di Hotel, Atta Halilintar Ngidam Beli Mainan Bocah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Sejak hamil, Aurel Hermansyah dikatakan enggan tidur di kamar dan ingin menginap di hotel. Sementara itu, Atta Halilintar sendiri ngidam untuk membeli mainan anak-anak.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah dilingkupi kebahagiaan. Pasalnya keduanya kini tengah menanti kelahiran buah hati mereka usai Aurel mengumumkan positif hamil pada Jumat (7/5).

Lantas baru-baru ini Atta menceritakan bagaimana kini ia berperan sebagai suami yang siaga. Ia menceritakan soal Aurel yang mulai ngidam. Menurutnya, sang istri kini sedang manja dan ingin tinggal di hotel.

Atta pun menuruti permintaan Aurel untuk tinggal di hotel. Baginya, wanita sedang melakoni peran yang berat ketika hamil sehingga sebisa mungkin ia menuruti permintaan istrinya itu.

"Seperti biasa ibu hamil ada saja permintaannya. Permintaannya kamarnya nggak mau gitu, sekarang kita lagi tinggal di hotel beberapa hari, ngidamnya gitu namanya suami siaga nggak apa-apa. Hamil itu berat, jadi ketika ngidam dan mau manja nginep di hotel dan mau apa lagi, kita iyain," ujar Atta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.


Namun di sisi lain, Atta juga tak melulu menuruti permintaan istrinya. Salah satunya soal sang istri bila ingin makan pedas dan mengkonsumsi makanan mentah. Menurutnya, sikap tegas itu sengaja ia lakukan demi kebaikan Aurel dan bayi yang dikandungnya.

"Ya nggak semua dibolehin. Makan mentah aku larang, aku tegas karena nggak boleh dulu, makan msg, cabe-cabe level 200. Jadi ada yang kita manjain dan kita tegas, buat kebaikan dia juga," tutur Atta.

Kendati begitu, Atta juga selalu berusaha menyediakan makanan dan minuman untuk nutrisi ibu hamil. "Makanan dan minuman, susu ibu hamil. Sekarang nggak boleh puasa dulu, harus butuh protein dan kalsium," kata Atta.

Di sisi lain, Atta sendiri juga merasakan ngidam. Tiba-tiba saja belakangan ini ia jadi gemar untuk membeli mainan bocah, salah satunya mobil-mobilan. "Nggak tahu ngidam apa nggak, tapi aku lagi senang banget beli mainan. Beli mainan mulu suer nggak tahu kenapa, mainan bocah beli mobil-mobilan," paparnya.

"Seumur-umur sumpah nggak pernah beli mainan, sekarang baru beli. Dua hari dia belum umumin hamil, aku beli mainan terus sampai banyak di rumah. Istri aku nanya, 'kenapa sih kamu ini?'. Eh dua hari kemudian hamil. Ya nggak tahu ya koneksi kayaknya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait