ITZY Sering Hampir Jatuh Kala Perform 'M.A.F.I.A. In the morning', Benarkah Ini Alasannya?
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Para anggota ITZY terlihat beberapa kali kehilangan keseimbangan kala melakukan promosi album baru 'GUESS WHO' dengan lagu 'M.A.F.I.A. In the morning', Lia sempat mengungkapkan hal ini.

WowKeren - ITZY diketahui baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "GUESS WHO". Pada comeback kali ini, ITZY menjadikan "M.A.F.I.A. In the morning" sebagai lagu utama mereka.

Saat ini, ITZY pun terlihat tengah disibukkan dengan kegiatan promosi untuk album baru mereka. ITZY tampak memberikan penampilan mereka melalui acara-acara musik.

Namun, penggemar tampak menyoroti beberapa kali anggota ITZY terlihat kehilangan keseimbangan di atas panggung. Shin Ryujin dan Lia beberapa kali tampak hampir jatuh kala memberikan membawakan lagu "M.A.F.I.A. In the morning".

Pada bagian Lia, Ryujin terlihat jelas kehilangan keseimbangan hingga hampir jatuh. Sebelumnya, Lia juga sempat terlihat kehilangan keseimbangan di penampilan "M.A.F.I.A. In the morning lainnya. Ryujin dan Lia terlihat kehilangan keseimbangan kala tampil degan sepatu boot putih.


Ryujin ITZY terlihat kehilangan keseimbangan

Sumber: YouTube

Sebelumnya, Lia ternyata pernah mengungkapkan bahwa ia menggunakan sepatu dengan ukuran yang lebih besar di wawancara bersama dengan Twitter Blueroom. Lia mengaku bahwa ia berusaha keras untuk menjaga keseimbangannya.

"Ukuranku 240 tapi sepatu ini 245, aku benar-benar berusaha keras untuk menjaga keseimbangan kakiku," kata Lia kala itu.

Penggemar pun sontak langsung mengungkapkan kemarahan kepada JYP Entertainment selaku agensi melalui akun Twitter. Mereka mengungkapkan bahwa sebaiknya stylist memilih sepatu sesuatu dengan ukuran setiap anggota agar menghindari cidera di panggung.

"@jpynation apa ini? Apakah ryujin harus selalu mengalami nyaris kecelakaan sebelum memberikan sepatu yang tepat untuk dipakai saat tampil? dia mungkin menahan rasa sakit dan mampu menanganinya secara profesional tetapi kapan Anda akan belajar?" seru salah seorang fans. "Oh tidak pergelangan kakinya harus terluka @jypnation tolong perlakukan artismu lebih baik. Saya pikir ryujin menggunakan sol dalam sepatu botnya," terang lainnya. "Untuk sesaat saya benar-benar mengira kita sudah melewati fase ini dan jype itu akhirnya merawat sepatu itu ... saya harap ryujin baik-baik saja," kata lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts