Krisdayanti Ungkap Penilaian Raul Lemos Soal Kecocokan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membagikan foto momen kebersamaannya dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Krisdayanti juga mengungkap prediksi kecocokan Atta-Aurel dari penilaian sang suami, Raul Lemos.

WowKeren - Krisdayanti tengah diliputi kebahagian atas kabar gembira yang datang dari kehamilan sang putri sulung, Aurel Hermansyah. Krisdayanti pun kembali memamerkan momen kebersamaannya dengan Aurel dan sang menantu, Atta Halilintar.

Hal itu terlihat dalam salah satu postingat terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Krisdayanti membagikan foto dirinya bersama dengan Atta dan Aurel. Krisdayanti selanjutnya mengungkap penilaian sang suami, Raul Lemos, akan kecocokan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Rukun-rukun yaaa ,omm Raul bilang 'mereka dua cocok Dan dalam business juga cocok' alhamdulillah inshaaaallah. terimakasih amor doanya,semoga rumah tangga anak-anak dinaungi rahmat Allah swt.Amin," tulis Krisdayanti pada Selasa (11/5).

Raul Lemos rupanya menilai bahwa hubungan Atta dan Aurel juga memiliki kecocokan dalam hal bisnis. Krisdayanti pun menyampaikan terimakasih atas penilaian Raul yang ia anggap sebagai doa tersebut.


Pada slide terakhir postingan tersebut, Krisdayanti juga terlihat membagikan gambar dari segitiga emas sio yang juga menunjukkan kecocokan antara Aurel dan Atta. Krisdayanti pun mengajak para netizen untuk ikut melihat kecocokan shio dengan pasangan masing-masing.

Krisdayanti Ungkap Penilaian Raul Lemos Soal Kecocokan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Instagram

"Diliat dr segitiga emas shio mereka kelahiran aurel tahun 1998 (macan ) dan mas atta tahun 1994 (anjing) see table on slides hayooo buruan diliat cocokin cobaaa pasangannya 😀 wallahu’alam," pungkas ibu 4 orang anak tersebut.

Diketahui bahwa Aurel dan Atta sebelumnya memang mengunjungi kediaman Krisdayanti. Atta dan Aurel ternyata mengunjungi Krisdayanti untuk buka bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Aurel juga berfoto bareng dua adik tirinya, Amora dan Kellen. Aurel juga makan bersama sang nenek, ibu dari KD dan Yuni Shara, Rochma Widadiningsih.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait