Film Pertama Belum Tayang, 'Eternals 2' Dirumorkan Sedang Tahap Pengembangan
Marvel Studios
Film

Pakar film John Campea telah mengungkapkan bahwa, meskipun film pertama masih perlu beberapa bulan lagi untuk tayang, 'Eternals 2' sudah ada di papan Marvel Studio.

WowKeren - Marvel Studios dilaporkan sangat percaya diri dengan visi kosmik sutradara pemenang Oscar Chloe Zhao untuk “Eternals”. Baru-baru ini dirumorkan bahwa sekuel film ini sedang dalam pengembangan. Pakar film John Campea telah mengungkapkan bahwa, meskipun film pertama masih perlu beberapa bulan lagi untuk tayang, “Eternals 2” sudah ada di papan Marvel, dan dijamin sebagai “Avengers 5”.

"Itu pada dasarnya adalah alasan yang sama mengapa ‘Avengers 5’ dan ‘Eternals 2’ tidak diumumkan. Mereka hanya mengumumkan film-film tersebut hingga tahun 2023 yang telah memverifikasi tanggal rilisnya. Ada lebih dari 20+ proyek di papan, kita semua tahu akan ada jadilah ‘Avengers 5’ dan akan ada ‘Eternals 2’," paparnya.

Hal ini tentu sangat membuat banyak fans berharap. Pasalnya, Marvel memang dikenal dengan perencanaan film jangka panjangnya. “Eternals” juga akan membuka Marvel Cinematic Universe ke kekuatan yang sebelumnya tidak diketahui, seperti yang dilakuakn “Guardians of the Galaxy Vol. 2”.


Faktanya Marvel begitu terpikat oleh bakat kreatif Zhao sehingga “Eternals 2” mungkin menjadi kesimpulan yang sudah pasti. Film Zhao pasti sesuatu yang istimewa. “Eternals” mengikuti peristiwa acara blockbuster buku komik tahun lalu, “Avengers: Endgame”, dan akan memperkenalkan penonton ke The Eternals, spesies alien abadi dari planet jauh yang tiba di bumi ribuan tahun yang lalu dan telah melindungi manusia sejak waktu fajar.

Diciptakan oleh Celestials, ras makhluk kosmik ekstra-terestrial yang kuat yang diam-diam hidup di Bumi selama lebih dari 7000 tahun. The Eternals harus bersatu kembali untuk melindungi umat manusia dari rekan jahat mereka, Deviants.

Dikembangkan oleh legenda Marvel Jack Kirby, Zhao telah mengungkapkan bahwa “Eternals” akan sangat dipengaruhi oleh artis buku komik ikonik yang mengatakan, "Jack Kirby dan imajinasinya, karyanya yang luar biasa, adalah fondasinya".

Zhao juga mengungkapkan bahwa film tersebut akan dibangun di atas fondasi yang ditetapkan oleh MCU. "Selain itu, ada apa yang telah dibangun Marvel Studios, perjalanan luar biasa yang telah mereka lakukan. Dan di atas itu semua adalah saya sebagai penggemar MCU. Dan kemudian, saya sebagai penggemar genre, tetapi juga tumbuh dengan sci-fi dan manga dan film fantasi,” ungkapnya.

“Eternals” disutradarai oleh Chloe Zhao dengan skenario oleh Matthew dan Ryan Firpo. Film ini dibintangi oleh ansambel epik bersama Ridloff termasuk ikon Hollywood Angelina Jolie sebagai prajurit Abadi yang ganas, Thena, Richard Madden sebagai Ikaris, pemimpin taktis dari Eternals, Kumail Nanjiani sebagai Kingo dan banyak lagi. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 5 November 2021, sebagai bagian dari Fase Empat MCU.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts