Sempat Nyaris Cerai, Rey Utami Kini Umumkan Hamil Calon Anak Ketiga
Instagram/bangbenua
Selebriti

Dengan memamerkan hasil test pack bersama Pablo Benua, Rey Utami mengumumkan kabar bahagia jika dirinya kini tengah mengandung calon buah hatinya yang ketiga.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari artis Rey Utami. Pasalnya, Rey Utami kini diketahui tengah hamil calon buah hatinya yang ketiga.

Kabar bahagia itu diungkapkan sendiri oleh Rey Utami lewat postingan terbarunya di Instagram. Ia pun terlihat memamerkan hasil test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil.

Sementara itu, Pablo Benua terlihat dengan mesranya memeluk sambil memegang perut Rey Utami. Ia juga terlihat mengecup pipi Rey Utami.

Tak lupa, Rey Utami juga mengungkapkan rasa syukurnya mengetahui dirinya positif hamil. "Alhamdulillah... #reyutami #pablobenua #7dayslove," tulis Rey Utami dalam keterangan fotonya, Selasa (11/5)


Kabar bahagia yang diungkapkan Rey Utami itu rupanya langsung disambut sukacita oleh para netter. Bahkan banyak netter langsung beramai-ramai menyematkan ucapan selamat dan doa terbaik mereka untuk Rey Utami.

"Congrats ka rey," seru akun @le*****08. "Selamat kak rey dan kak benua," komentar akun @el*****ni. "Selamat kk rey.. Insyaallah kehamilan kk membawa berkah bwt keluarga kk rey dan pak blo," sambung akun @lu*****ra.

"Masya Allah tabarakkalah selamat yah Rey Pablo,di balik semua yang km jalannin kmrn Allah kasih rejeki di bulan ramadhan ini yang luar biasa ,sehat yah bumil," timpal akun @ti*****20. "Selamattttt ... Adiknya Aron segera hadir..semoga sehat selalu sampai persalinan," imbuh akun @em******ti. "Selamat, anaknya cewe Aamiin," tandas akun @zw*****07.

Netter pun ramai mengaku senang mendapati Rey Utami dan Pablo Benua kini kembali mesra. Bahkan akan segera dikaruniai seorang buah hati lagi. Pasalnya diketahui sebelumnya, Rey Utami dan Pablo Benua sempat nyaris bercerai. Keduanya diketahui memang sempat bersitegang hingga saling sindir setelah bebas dari penjara terkait kasus "Ikan Asin".

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts