Taemin SHINee Gaet Tae Yeon Girls' Generation Untuk Kolaborasi Di Album Comeback Solo 'Advice'
Musik

Agensi mengumumkan bahwa Tae Yeon akan berduet dengan Taemin dalam salah satu lagu berjudul 'If I can tell you'. Ini adalah lagu bergenre R&B yang menampilkan suara piano elektrik.

WowKeren - Usai comeback bersama SHINee, Taemin beberapa waktu lalu mengumumkan akan segera comeback solo lewat album baru “Advice”. Kali ini diumumkan bahwa ia akan meggaet salah satu rekannuya untuk berkolaborasi. Tae Yeon Girls' Generation akan ditampilkan di album comeback SHINee Taemin di salah satu lagunya.

Pada hari ini, Selasa (11/5), agensi mengumumkan bahwa Tae Yeon akan berduet dengan Taemin dalam salah satu lagu berjudul "If I can tell you". “If I could tell you” adalah lagu bergenre R&B yang menampilkan suara piano elektrik yang melamun dan suara synthesizer yang lembut.

Lagu tersebut juga akan menampilkan harmoni antara vokal Taeyeon dan Taemin yang pasti akan memberkati telinga pendengar. Hal ini tentu membuat fans gembira, apalagi kualitas vocal keduanya kini sudah tak perlu diragukan lagi.


Album comeback Taemin Advice akan memiliki total lima lagu dan akan dirilis pada 18 Mei. Dia juga akan mengadakan siaran di V LIVE berjudul “PROTAGONIST: TAEMIN”, melihat kembali karirnya bersama para penggemarnya.

Pada 2 Mei lalu, Taemin mengadakan konser solonya "Never Gonna Dance Again" melalui platform "Beyond LIVE" Naver. Ini adalah konser solo pertama Taemin sejak Desember 2019 di Jepang. Dalam konser tersebut, ia juga membeberkan detail mengenai comeback solonya.

Taemin juga mengungkapkan lagu barunya "Advice" untuk pertama kalinya, yang juga merupakan judul dari mini album ketiganya yang akan datang. "Menurutku lagu tersebut akan menampilkan sisi diriku yang unik dan beragam," katanya . “Aku juga sangat menantikannya. Aku sudah mempersiapkan banyak hal untuk penampilannya. "

Selama konser, Taemin menampilkan lagu solonya seperti "Danger", "Move", dan "Want," serta lagu dari album studio ketiganya "Never Gonna Dance Again" seperti "Criminal", "IDEA", "Heaven”, “Black Rose”, dan “Thinking Of You ”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts